Nam Joo Hyuk Resmi Gabung Agensi Suzy Usai Tinggalkan YG Entertainment
Naver
Selebriti

Management SOOP dikenal sebagai 'rumah' dari deretan aktor papan atas Korea Selatan seperti Gong Yoo, Gong Hyo Jin, Suzy, Choi Woo Shik, Kim Jae Wook dan masih banyak lagi.

WowKeren - Masa kontrak Nam Joo Hyuk di agensi YG Entertainment telah resmi berakhir sejak awal April ini. Bintang drama "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo" itu pun memutuskan hengkang dan tidak memperpanjang kontraknya.

Kini pada Senin (6/4), Nam Joo Hyuk resmi bergabung dengan agensi Management SOOP. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh agensi tersebut dengan menyatakan model kelahiran tahun 1994 itu sudah menandatangani kontrak eksklusif.

Lewat akun Instagram resminya, Management SOOP juga langsung memposting foto Nam Joo Hyuk memperkenalkan sang aktor kini bernaung dalam agensi mereka. "Nam Joo Hyuk telah membangun spektrum yang luas saat ia memamerkan pesona pribadinya di berbagai bidang," ungkap pihak Management SOOP.

"Dan ia adalah aktor yang mampu menunjukkan lebih banyak di masa depan. Kami akan memberikan bantuan untuk aktor Nam Joo Hyuk agar bisa menunjukkan kekuatan, potensi yang tak ada habisnya dan kemampuannya sebagai aktor," pungkas pihak Management SOOP.


Management SOOP sendiri dikenal sebagai "rumah" dari deretan aktor papan atas Korea Selatan seperti Gong Yoo, Gong Hyo Jin, Suzy, Choi Woo Shik, Kim Jae Wook, Seo Hyun Jin, Nam Ji Hyun, Jung Yu Mi dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Nam Joo Hyuk kini memiliki sejumlah proyek drama dan film yang belum ditayangkan. Mantan kekasih Lee Sung Kyung ini telah menyelesaikan syuting drama "Nurse Teacher An Eun Young" bersama Jung Yu Mi dan saat ini masih syuting film "Remember".

Nam Joo Hyuk juga masih tahap diskusi membintangi drama "Sandbox" bersama Suzy. Paruh kedua mendatang, Nam Joo Hyuk akan sibuk menjalani proses syuting drama "Here" bersama Lee Byung Hun, Han Ji Min, Shin Min A dan Bae Sung Woo.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts