Detri Warmanto Masih Merasa Parno Meski Dinyatakan Sembuh, Lakukan Ini Tiap Kali Bertemu Anak
Instagram/detriwarmanto
Selebriti
Seleb vs Corona

Detri Warmanto mengaku masih merasakan khawatir meski dirinya kini sudah dinyatakan sembuh dari virus corona. Kendati demikian, ia melakukan upaya pencegahan saat bertemu anaknya.

WowKeren - Baru-baru ini, hasil swab tes Detri Warmanto beserta dua orang pekerja di rumahnya akhirnya keluar. Baik Detri maupun dua pekerja tersebut sudah terbukti negatif corona sehingga dinyatakan sembuh. Kabar baik tersebut lantas membuat Detri begitu bersyukur hingga ia langsung melakukan sujud syukur.

Kendati demikian, kini Detri sudah diperbolehkan kembali berkumpul dengan keluarganya. "Alhamdulillah pihak rumah sakit sudah bilang, dokter juga bilang, 'Boleh boleh (berkumpul lagi), nggak ada masalah. Orang sudah negatif'," kata Detri Warmanto dilansir dari Suara.com, Senin (6/4).


Namun di sisi lain, Detri tak menampik bahwa ia masih merasa khawatir bila virus tersebut kembali menyerang dirinya. Ia juga tak ingin hal tersebut terjadi pada istri dan anak-anaknya.

Kendati demikian, Detri masih menggunakan masker ketika bertemu keluarganya. Ia bahkan belum berani melakukan kontak secara langsung dengan anak istrinya. "Tapi tetap, saya pribadi masih parno kan, jadi ketika ketemu sama anak istri saya tetap pakai masker terus juga menghindari dulu 1-2 hari untuk tidak kontak dulu lah," tambah Detri.

Artis FTV ini menerangkan bahwa ia rela melakukan hal tersebut dan menahan rasa rindunya terhadap keluarga terlebih dahulu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Detri juga merasa khawatir bila virus Covid-19 masih menempel di pakaiannya sehingga beresiko menularkan ke yang lain.

"Saya nahan diri dululah, takutnya," pungkas Detri. "Ya saya juga masih parno, khawatir masih ada virus atau apa gitu. Karena saya kan nggak tahu, saya sudah bersih, tapi kamar yang buat karantina itu masih ada virusnya, takutnya nempel di baju, di celana saya."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts