Ji Suk Jin Pasrah Jadi Target Kritikan Penonton di Masa Awal Penayangan 'Running Man'
TV

Ji Suk Jin selanjutnya menanggapi perkataan Kim Gura yang menyatakan jika dirinya mendapatkan banyak hanya dari 'Running Man' daripada bekerja di 10 program TV.

WowKeren - Ji Suk Jin mengunggah video baru di channel YouTube pribadinya yang khusus membahas "Running Man". Member berjuluk Impala itu awalnya blak-blakan mengakui dirinya sudah tiga kali ingin keluar dari program SBS tersebut.

Selanjutnya Ji Suk Jin tampak membaca bagaimana dirinya menjadi target kritikan penonton di awal masa penayangan "Running Man". Yang menarik, komedian berusia 54 tahun (55 umur Korea) itu ternyata pasrah menerima kritikan tersebut.


"Dari awal hingga pertengahan program (berdasarkan episode), Ji Suk Jin adalah target yang disalahkan oleh penonton. Ya, itu bisa terjadi pada awal program. Mungkin aku tidak memiliki cukup kehadiran di acara itu, bahkan jika kupikir aku tidak cocok untuk itu. Aku seharusnya tidak bekerja dengan pola pikir ini," ungkap Ji Suk Jin.

"Setelah dimulainya program, kegiatan Ji Suk Jin di 'Running Man' menjadi semakin tidak terlihat dan ia dituduh hanya mendapatkan biaya penampilan gratis. Namun, setelah membentuk karakter Easy Brothers (dengan Lee Kwang Soo) dan peran karung tinju, peran Ji Suk Jin menjadi lebih penting dalam 'Running Man'," sambung Ji Suk Jin.

"Saat 'Running Man' menjadi lebih populer di seluruh dunia, Ji Suk Jin menjadi bintang Hallyu dan penggemarnya menjadi gila ketika ia berkunjung. Hahaha, wow sesumbar tentang dirimu. Tapi ini, kalian tahu, humor berlebihan. Aku tidak pernah mengatakan bahwa penggemarku menjadi gila ketika aku berkunjung," lanjut Ji Suk Jin.

Ji Suk Jin selanjutnya menanggapi perkataan Kim Gura yang menyatakan jika dirinya mendapatkan banyak dari hanya satu program "Running Man" daripada ia bekerja di 10 program TV.

Kim Gura bahkan menggunakan istilah, "Ji Suk Jin hampir mati" sebelum bergabung dalam "Running Man". "Hahahaha.... Hei, itu tidak benar. Apa dia benar-benar bilang begitu? Sungguh?" ucap Ji Suk Jin sebelum berniat langsung menghubungi Kim Gura. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts