Resmi Debut Solo, Changmin TVXQ Pamer Koreografi Seksi Dan Karismatik Dalam MV 'Chocolate'
Twitter/TVXQ
Musik

Bersamaan dengan perilisan albumnya , pihak agensi juga turut merilis MV 'Chocolate'. Seperti yang dapat dilihat dari teaser-teaser sebelumnya, Changmin sukses menggoda fans dengan konsep seksi sekaligus karismatik.

WowKeren - Usai berkarir sebagai member TVXQ selama 16 tahun, Max Changmin akhirnya resmi debut solo dengan mini album pertamanya bertajuk "Chocolate" pada hari ini, Senin (6/4). Dalam debut kali ini, Changmin mengusung lagu utama yang juga berjudul "Chocolate".

Bersamaan dengan perilisan albumnya itu, pihak agensi juga turut merilis MV "Chocolate". Seperti yang dapat dilihat dari teaser-teaser sebelumnya, Changmin sukses menggoda fans dengan konsep yang seksi sekaligus karismatik.


Sepanjang MV, penggemar disuguhkan dengan suara kuat Changmin yang dipadu dengan koreografi keren. Tak hanya itu, Nuansa MV yang didominasi oleh warna hitam putih juga makin membuat konsep seksi yang ditampilkan Changmin jadi sempurna.

"Chocolate" sendiri disusun oleh Yoo Young Jin dan Thomas Troelsen, yang sebelumnya menciptakan hit K-pop seperti "Mirotic" dari TVXQ dan "NU ABO" dari f(x). Ian Kirkpatrick yang menulis lagu-lagu pop seperti Dua Lipa "New Rules" dan Selena Gomez "Look At Me Now" juga diketahui turut berpastisipasi dalam produksi album debut solo Changmin ini.

Lirik untuk "Chocolate" sendiri menggambarkan hasrat seseorang untuk "cokelat" sebagai metafora ketertarikan mereka pada seseorang. Changmin diketahui menulis lirik untuk dua lagu di album yakni "Chocolate" dan "No Tomorrow".

Seperti yang diketahui meskipun Changmin telah merilis banyak lagu solo di masa lalu, baik melalui album TVXQ dan OST, ini akan menjadi pertama kalinya ia merilis album solo sendiri. Ini akan menjadi album solo pertamanya sejak melakukan debutnya lebih dari 16 tahun yang lalu.

Sementara itu, TVXQ terakhir kali comeback pada 2018 dengan merilis full album berjudul "New Chapter #1: The Chance of Love". Selama 2019, mereka lebih banyak disibukkan dengan aktivitas-aktivitas di Jepang, variety show serta kegiatan solo.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts