Changmin Banjir Pujian Ganteng Usai Video Saat Wamil Viral, Siwon dan Donghae 'Kalah'
Selebriti

Media lokal SpoTV News menyoroti sebuah video performance Changmin bersama Siwon dan Donghae di sebuah event saat wamil. Dalam video ini, ketiganya menyanyikan lagu-lagu hits mereka.

WowKeren - Max Changmin TVXQ menjalani wajib militer mulai 2015 hingga 2017. Penyanyi kelahiran 1988 tersebut bertugas di Kepolisian Seoul bersama Choi Siwon dan Lee Donghae Super Junior.

Media lokal SpoTV News menyoroti sebuah video performance Changmin bersama Siwon dan Donghae di sebuah event. Dalam video tersebut, ketiganya menyanyikan lagu-lagu hits mereka.

Salah satu video fancam dalam artikel SpoTV News yang berfokus pada Changmin telah cukup lama viral dan kini mengumpulkan lebih dari 10 juta views. Di sini dirinya, Siwon serta Donghae menari sambil mengenakan seragam polisi.

Video tersebut rupanya menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang memberikan pujian untuk Changmin dan menyebutnya ganteng serta awet muda.

"Changmin sangat tampan dan keren, dia seolah mengubah Choi Siwon menjadi cumi-cumi, hehehe."


"Dia membuat Choi Siwon terlihat seperti ajusshi... Luar biasa."

"Ini sebenarnya video yang sangat lama... Tapi dia melakukan itu dengan sangat baik, hehehe."

"Aku hanya bisa melihat Changmin di sini."

"Dia menonjol karena dia gerakan tariannya yang bersih. Dia juga tampan dan punya proporsi yang bagus. Ada selebriti lain dalam video itu tapi yang yang kalian lihat hanyalah Changmin."

"Apakah mereka...Donghae...dan Choi Siwon di belakang? Betapa tampannya Changmin, sungguh."

"Bagaimana dia bisa setampan ini dengan kepalanya dicukur begitu... Kita perlu menyelidiki gennya."

"Dia selalu dianggap yang paling tampan di TVXQ, hehehe. Admin anti kafe bertemu dengannya secara langsung dan mengubah situs menjadi kafe asuransi. Cerita itu terkenal."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait