Sempat Terpisah Akibat Corona, Detri Warmanto Akhirnya Pulang Dicium Kedua Anaknya
Instagram/detriwarmanto
Selebriti
Seleb vs Corona

Saat masih menjalani karantina karena terjangkit virus corona, Detri Warmanto hanya bisa melihat kedua anaknya dari halaman rumah dan tidak bisa mendekat.

WowKeren - Detri Warmanto telah terbukti negatif virus corona atau Covid-19 berdasarkan hasil swab test. Aktor berusia 33 tahun tersebut pun sudah dinyatakan sembuh, sehingga bisa pulang ke rumah.

Hal ini ditunjukkan Detri saat mengunggah video kepulangannya ke rumah melalui Instagram pada Senin (6/4). Sebelumnya, Detri hanya bisa melihat anak-anaknya dari kejauhan di halaman rumah saat masih menjalani karantina, lantaran takut menularkan virus corona.

Namun kali ini, Detri akhirnya bisa mendekati kedua anaknya yang menyambut kedatangan sang ayah dengan gembira. Kedua cucu Menteri Tjahyo Kumolo tersebut juga melepas rindu dengan mencium Detri. Begitu pula dengan Detri yang bersyukur serta berterima kasih kepada masyarakat yang mendoakan kesembuhannya.

"Bebas covid-19 (negatif) !!! Alhamdulillah. Alhamdulillah saya sembuh, saya sehat, saya dinyatakan negatif oleh rumah sakit dan dokter. Saya yakin kita semua pasti bisa lawan virus dan wabah covid-19 ini," tulis Detri di Instagram. "Semangat untuk kalian semua! Yang penting kita harus kompak dan gotong royong! Sekali lagi terima kasih sebanyak2nya untuk kalian semua yg sudah mendoakan saya sampai sembuh, dan sekarang saya bisa bertemu lagi dengan keluarga tercinta."


Momen kepulangan Detri dan pertemuannya dengan keluarga pun membuat netizen merasa senang sekaligus terharu. Mereka juga beramai-ramai mendoakan agar Detri dan keluarganya bisa sehat selalu.

"Alhamdulilahh bs kumpul lg yaa bang sm keluarga trcinta..." komentar akun @yul****rly. "Antara senang dan sedihh, sehat terus," tambah akun @bund****isya. "Puji Tuhan!!! selamat berkumpul kembali dgn kelg ya mas..." sambung akun @ik****et.

"Terharu banget lihatnya, smoga sehat slalu buat mas detri dan keluarga," ujar akun @angel*****tiono. "Uuuuuhhhh nangissss akuuu terharu liatnyaaaaaaaa.... sehat selalu ka Detri dan keluarga," imbuh akun @aty_s****ani02. "Alhamdulillah, ikut terharu banget," seru akun @kinga****faruq.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts