Park Seo Joon Bagikan Video Hari Terakhir Syuting, Akui Banyak Belajar Saat Bintangi 'Itaewon Class'
Official JTBC
TV
Demam Itaewon Class

Melalui YouTube, Park Seo Joon membagikan video hari terakhir syuting 'Itaewon Class'. Penasaran seperti apa keseruannya? Yuk intip videonya berikut ini.

WowKeren - Pada Senin (6/4), Park Seo Joon membagikan video baru di saluran YouTube miliknya. Video itu menampilkan berbagai momen menarik Park Seo Joon di hari terakhir syuting "Itaewon Class".

Video itu dimulai dengan momen saat Park Seo Joon bersiap-siap untuk syuting. Dia menyapa aktor juniornya yakni Hong Seung Beom. "Rambutmu tumbuh banyak. Kapan rambutku akan tumbuh?" candanya.


Park Seo Joon kemudian menuju ke mobilnya. Di sepanjang perjalanan dia bertemu dengan para anggota staf yang bersorak padanya. Di dalam mobil, dia memainkan salah satu OST "Itaewon Class". "Setiap kali aku mendengar lagu ini, aku hanya bisa memikirkannya, 'Siapakah Jo Yi Seo (Kim Da Mi)? Siapa sebenarnya Jo Yi Seo?!'" ujar Park Seo Joon.

Setibanya di lokasi syuting, Park Seo Joon kemudian mengeluhkan cuaca. "Hari ini tidak ada yang menyenangkan. Setiap kali aku memiliki adegan yang sulit untuk direkam, cuacanya selalu terlalu dingin atau terlalu panas. Tapi setiap kali itu adalah hari terakhir syuting, cuacanya selalu indah," tuturnya.

Di rumah sakit, Park Seo Joon merasa gembira saat melihat seorang balita. Dia menggendong dan mengarahkannya ke arah kamera, "Namanya juga Seo Joon," katanya dengan riang.

Setelah bersenang-senang, video itu kemudian menunjukkan momen syuting adegan romantis Park Seo Joon dan Kim Da Mi di rumah sakit. Setelah keduanya menyelesaikan adegan pelukan, para staf terlihat memberikan tepukan tangan yang meriah.

Video itu juga menampilkan wawancara Park Seo Joon. Dalam wawancara tersebut, aktor 31 tahun ini mengungkapkan bagaimana perasaannya setelah membintangi "Itaewon Class". Dia juga mengaku telah belajar banyak melalui karakternya yang tangguh dalam drama ini, Park Sae Ro Yi.

"Tidak peduli bagaimana aku mencoba memisahkan hidupku dai Sae Ro Yi, dia tetap memiliki pengaruh padaku. Rasanya sangat sulit sekitar lima bulan, tapi sekarang setelah ini berakhir, aku tidak siap untuk membiarkannya pergi," ungkapnya.

"Apa artinya 'Itaewon Class' bagiku... Melalui dialog yang diucapkan oleh Sae Ro Yi, aku bisa kembali memikirkan kehidupanku sendiri. Nilai dan standar pribadiku," jelasnya.

"Ada banyak waktu di mana aku bertanya-tanya apakah aku berada di jalan yang benar. Jika seseorang melihat drama ini dan berpikir tentang kehidupan mereka dengan cara itu, maka ku pikir drama ini adalah proyek yang berharga," jelasnya.

"Hidup adalah serangkaian masalah. Begitu satu masalah teratasi, masalah lain akan muncul. Aku mendapatkan banyak pesan dari orang-orang yang menjalankan bisnis mereka sendiri. Mereka mengatakan bahwa mereka menyaksikan 'Itaewon Class' dan mendapatkan kekuatan untuk melanjutkan bisnisnya. Aku sangat bangga akan hal itu," pungkasnya.

Sementara itu di akhir video, para staf Park Seo Joon terlihat menyiapkan kejutan berupa kue dan balon untuk merayakan hari terakhir syuting. Melihat ini, Park Seo Joon merasa sangat bahagia dan menyempatkan diri untuk mengambil foto kenang-kenangan.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts