Maia Estianty Bongkar Kehaluan Al El Dul  Saat Kelamaan Karantina di Rumah, Seperti Apa?
Selebriti

Maia Estianty berkomenar soal kehaluan Tata Janeeta belakangan ini. Tak mau kalah dari Tata, Maia membongkar kehaluan ketiga putranya lewat postingan Instagram berikut ini.

WowKeren - Maia Estianty berkomentar soal kehaluan rekan duetnya, Tata Janeeta yang mengedit foto berpelukan sampai menikah dengan aktor tampan Korea, Hyun Bin. Menurut Maia, kehaluan Tata tersebut menghibur.

"Kalo jaman sekarang, kelamaan di rumah, banyak yg halu (contoh tuh @tatajaneetaofficial jadi makin halu," tulis Maia. "Halu menghibur."

Membandingkan kehaluan Tata, Maia membongkar kehaluan yang dilakukan oleh ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani, seperti terlihat dalam postingan foto lawas yang diunggah dalam akun Instagram pada Senin (6/4). Maia membeberkan bahwa El halu karena hendak memakan sepatu Al. Sedangkan menurut Maia saking kelamaan di rumah, Al menjadi botak sementara Dul menjadi tambah tembam.

"Kalo ini @elelrumi jaman kecil dah halu, sepatu kakaknya di pikir makanan... Tali sepatunya pun di embat. ... Untung gede nya normal," sambung Maia. "Kalo AL, kelaamaan di rumah, lama2 membotak... Kalo Dul kelamaan di rumah, lama2 jadi embem.. Kalo kalian, kelamaan di rumah, lama2 jadi?"


Postingan Maia langsung ramai dikomentari para rekan artis. Tak sedikit dari mereka merasa gemas pada masa kecil ketiga putra Maia dan Ahmad Dhani.

"Dul emesh bgttt," tulis Aming. "Hahhahahahahhahahahaha gemeessss iiihhh," sambung Rossa. "Dul gemeeess pengen gigit," tambah Sarita Abdul Mukti.

Sementara itu, Maia tak diam saja karantina di rumah karena wabah virus corona. Ia melakukan penggalangan dana untuk membantu para tenaga medis sejak beberapa waktu lalu. Maia pun sempat melaporkan bahwa hasil donasi yang terkumpul sebagian telah didistribusikan ke sejumlah rumah sakit yang menangani pasien Covid-19.

Maia melaporkan bahwa sebagian donasi sudah didistribusikan ke sejumlah rumah sakit di Surabaya. Terhitung ada 5 ribu masker, 2 ratus boots, 4700 sarung tangan, 112 googles, dan 132 baju APD yang telah berhasil didistribusikan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru