Kriss Hatta Salah Pergaulan Usai Dua Kali Dikhianati Wanita, Inikah Alasan Tak Buru-buru Menikah?
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Kriss Hatta menegaskan saat ini masih berstatus single karena fokus membangun karier. Meski demikian, presenter 'Uang Kaget' ini memiliki kriteria wanita pendamping hidup.

WowKeren - Hingga saat ini Kriss Hatta masih berstatus single alias jomblo. Sejak bebas dari penjara pada akhir tahun 2019 lalu, Kriss memang sibuk membangun kariernya kembali. Selain sibuk syuting, mantan suami dari Hilda Vitria ini menggeluti sejumlah bisnis yakni cuci mobil dan kedai kopi.

Saat ditanya soal wanita spesial dalam hidupnya, Kriss menegaskan saat ini masih sendiri. "Enggak ada yang mau sama aku. Beneran, deh. Beneran enggak ada,” kata Kriss seperti dilansir dari Kumparan.

Kriss memang belum bertemu pendamping hidup yang klop. Padahal diakuinya tipe wanita idamannya tidak muluk-muluk.

Pria berusia 31 tahun ini menjelaskan tidak mencari wanita yang suka keluar malam. Selain itu, Kriss pun ingin mencari wanita yang bisa akrab dengan keluarganya.


"Enggak yang aneh-aneh, kok. Kayak, dia enggak keluar malam, bisa deket sama mama dan adik-adik aku, jadi klop," beber Kriss. "Enggak perlu luangin waktu bagi waktu pacar dan keluarga, mending diumprekin sekalian."

Kriss mengungkap pengalaman buruk dikhianati wanita. Dari pengalaman tersebut, presenter "Uang Kaget" ini mengambil pelajaran penting untuk tak perlu buru-buru mencari pasangan.

"(Kemarin) salah pergaulan. Jangan buru-buru cari pasangan. Kalau laki-laki, khususnya gue, pacaran menghambat segalanya," tutur Kriss. "Kurang lebih begitu karena, kan, dijatuhkan sama pasangan, kan, dua kali."

Berkat kerja kerasnya, kini Kriss sudah memiliki rumah dan mobil mewah. Namun Kriss memberi jawaban bijak saat pencapaiannya saat ini sebagai bentuk balas dendam agar para mantan menyesal. "Enggak, bukan itu tujuannya. Ya, tujuannya pengin dapat kehidupan yang lebih layak aja," tutup Kriss Hatta.

Sebelumnya, Kriss mengaku tidak mau dipusingkan dengan urusan asmara. Sebagai seorang lelaki, Kriss ingin terus fokus dalam mencapai mimpinya. Ia juga mengungkap rasa bangga karena mampu membeli rumah di kawasan elit beberapa waktu lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru