Kompak Perangi Corona, Ria Ricis dan Adik Taqy Malik 'Calon Ipar' Dipuji Cantik Saleha
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis sempat pamer momen foto bareng adik Taqy Malik, Wafiq Malik. Keduanya kompak ikut dalam gerakan sosial menanggulangi virus Corona yang dilakukan di sejumlah wilayah di Jakarta.

WowKeren - Ria Ricis kini gencar diisukan taaruf dengan hafiz Quran sekaligus pengusaha muda, Taqy Malik. Keduanya kerap terciduk melakukan kegiatan sosial bersama.

Akhir pekan lalu, Taqy pamer momen kegiatan sosial terkait penanganan virus Corona di wilayah Terminal Pulo Gebang. Tak disangka, Taqy juga memamerkan momen Ricis pamer senyum sumringah saat berduaan.

Rupanya, Ricis juga ikut dalam kegiatan penyemprotan disinfektan dan juga pembagian bantuan yang dilakukan oleh Taqy cs. Di Instagram, Ricis juga mengunggah postingan spesial. Namun bukan Taqy, Ricis justru pamer kebersamaan dengan Wafiq Malik yang merupakan adik dari Taqy.

Dalam foto, Ricis dan Wafiq tampak akrab dan kompak berdoa. "Saya ingin yg lain sehat. kejar mimpi sampai benar2 akhir usia yg ditentukan oleh Allah.lalu apa doa mu di subuh kali ini? kita aamiin kan sama-sama," seru Ricis.


Wafiq sempat mengunggah emoticon cinta seolah memberikan dukungan atas postingan Ricis. Kebersamaan ini membuat fans makin semangat menjodohkan Ricis dan Taqy.

"Ciee calon adik ipar, yang akur ya," kata netter. "Wah udah akrab nih, semoga jodoh dengan kak Taqy," harap fans. "Sama-sama cantik saleha kak," ujar fans.

Sementara itu, Ricis sempat ditanya soal kriteria cowok idamannya. Ia rupanya membutuhkan figur pria yang bisa membimbingnya.

"Cowok idaman kamu kayak apa?" tanya Jessica Iskandar. "Yang mau aja," jawab Ricis sembari bergurau.

"Jangan gitu dong, kan kamu udah cantik, soleha, pinter, cari duit udah mandiri. Jadi apa nih kriteria cowok kamu?" tanya Jedar. "Kriteria yang bisa membimbing aja. Serius aku ga muluk muluk dan cocok sama keluarga, udah gitu aja," jawab Ricis.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait