Ucapkan Selamat Malam dan Mimpi Indah, Chelsea Islan Buat Netizen Gagal Fokus
Instagram
Selebriti

Chelsea Islan sukses bikin netizen tak bisa tidur usai unggah foto selfie yang disebut bak malaikat. Postingannya dibanjiri gombalan dari para netizen pria.

WowKeren - Kecantikan Chelsea Islan memang tak pernah gagal membuat netizen terpesona. Ia selalu berhasil memukau para penggemar dengan visualnya yang sangat menawan. Begitupun dengan unggahan terbarunya di akun Instagram miliknya.

Chelsea mengunggah beberapa foto selfie pada Minggu (5/4) malam. Chelsea tampak cantik dengan baju lengan panjang warna putih dilengkapi dengan aksesoris kalung pink yang menambah sempurna penampilannya. Gadis kelahiran Whasington, D.C ini tampil dengan empat pose yang berbeda.

Meski hanya diam di rumah, Chelsea pun tampil dengan full makeup pada unggahan tersebut. Dengan polesan makeup natural, Chelsea sukses membuat para penggemarnya klepek-klepek. Pose-pose imutnya juga membuat netizen gemas. Banyak dari mereka yang meninggalkan pujian di kolom komentar unggahan tersebut.

Tak hanya mengunggah foto selfie yang cantik, Chelsea juga memberikan ucapan selamat malam untuk para penggemarnya. Ia berharap semua yang melihat unggahannya dapat tidur dengan nyenyak dan bermimpi indah. Ia menyebut jika ini adalah foto untuk mengakhiri hari yang indah.

"Selfie random untuk mengakhiri hari. Mimpi indah, tidur yang nyenyak dan selamat malam teman-temanku," tulis Chelsea di kolom keterangan unggahan tersebut.


Ucapkan Selamat Malam dan Mimpi Indah, Chelsea Islan Buat Netizen Gagal Fokus

Instagram

Unggahan tersebut membuat banyak netizen, terutama kaum hawa menjadi halu. Mereka menuliskan komentar seolah Chelsea adalah kekasih mereka. Tak hanya itu, banyak pula yang memuji kecantkan Chelsea dalam unggahan tersebut. Mereka terpesona oleh paras rupawan pemeran "HABIBIE & AINUN 3" ini.

"Susu jahenya diminum ya," komentar akun @aloy******ga. "Eh sayang, nanti kita vc aja ya, soalnya kan lagi Covid jadi nggak boleh ngedate keluar yang," sahut lainnya yang tak kalah kocak. "Aduh sayang," imbuh netter lain.

Ada pula yang sedikit menarik perhatian warganet. Kala sang kekasih Rob Clinton ikut memberikan balasan namun Chelsea tak merespon komentar tersebut. "Good night," tulis Rob dalam akunnya. Komentar Rob Clinton ini lantas mendapat respon dari netizen.

"Yah dikacangin, wkwkwk," tulis salah satu akun. "Mungkin balesnya japri hahaha," sahut netter lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru