Shindong Super Junior Malah Kepikiran Ini Usai Mati-Matian Diet Demi Kurus
Selebriti

Shindong mengungkapkan bahwa ia khawatir memikirkan hal ini setelah kehilangan banyak berat badan ketika menjadi bintang tamu 'Ask Us Anything Fortune Teller'.

WowKeren - Shindong Super Junior mengaku bahwa ia memiliki banyak kekhawatiran setelah berhasil menurunkan berat badan. Ini disebabkan oleh reaksi dari orang-orang di sekitarnya.

Pada 6 April, Shindong muncul di "Ask Us Anything Fortune Teller" KBS sebagai bintang tamu. Di acara itu, Shindong mengungkapkan bahwa ia khawatir karena orang tidak nyaman dengan penampilan barunya setelah kehilangan banyak berat badan.

Seperti dilaporkan sebelumnya, berat badan Shindong turun 37 kg, dari 116 kg menjadi 79 kg. Ia berkata, "Karena berat badanku turun, banyak orang menjadi tidak nyaman. Bahkan Seo Jang Hoon hyung tampak khawatir, bertanya kepadaku kenapa aku kehilangan begitu banyak berat badan."

Shindong SuJu Malah Kepikiran Ini Usai Mati-Matian Diet Demi Kurus

Source: KStarLive


Mendengar kata-kata Shindong, MC Seo Jang Hoon berkata, "Aku tahu karena aku telah kehilangan berat badan sebelumnya. Kepalamu sakit dan kau tidak memiliki kekuatan. Aku bertanya karena aku khawatir. Ada efek samping negatif dari kehilangan berat badan terlalu banyak."

Namun Shindong menyiapkan bukti yang menyatakan bahwa ia lebih sehat, termasuk persentase lemak tubuh yang lebih rendah.

Shindong menambahkan, "Aku tidak memiliki efek samping merasa pusing sejak aku melakukan diet. Aku lebih suka membiasakan tidur lebih awal dan bangun lebih awal saat berdiet."

Sebaliknya, Shindong mengaku bahagia setelah berhasil kurus, dengan mengatakan, "Aku kesulitan mengenakan kaus kaki karena lemak perutku. Tapi sekarang, aku bisa duduk dengan nyaman dan memakai kaus kaki. Aku hanya kagum dengan perubahanku."

Selama beberapa bulan terakhir, Shindong memang begitu bersemangat menurunkan berat badannya. Penyanyi kelahiran 1985 tersebut memilih program Juvis Diet untuk membantunya mengurangi berat badan dan berhasil menjadi kurus.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait