Vicky Prasetyo dan Wanita Cantik Bollywood Ini Saling Umbar Kata Cinta, Pacaran?
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo mendapat video singkat berisi pesan cinta dari wanita cantik ini yang kemudian dibagikannya dalam unggahan Instagram. Wanita cantik ini pun tak segan membalas ungkapan cinta dari Vicky.

WowKeren - Gugatan cerai Angel Lelga kepada Vicky Prasetyo akhirnya dikabulkan. Beberapa waktu lalu saat sidang mediasi, Angel mengungkap bahwa Vicky pasrah bercerai.

Nampaknya memang tak butuh waktu lama bagi Vicky untuk berpindah ke lain hati. Sebelumnya Vicky sempat memposting foto model cantik asal India bernama Unika Ray D.

Kali ini melalui postingan dalam akun Instagram pada Senin (6/4), Vicky membagikan video singkat dari Unika. Dalam video, Unika memberi pesan pada Vicky untuk menjaga kesehatannya. Unika pun tak segan memberi cium jauh dan mengucap cinta pada mantan tunangan Zaskia Gotik itu.

Vicky Prasetyo

Instagram


Bersama dengan unggahan tersebut, Vicky mengungkap baru sebulan mengenal Unika. Ia pun menyebut Unika adalah sosok wanita yang rendah hati. Di akhir tulisannya, Vicky berharap bertemu dengan Unika.

"Im know you until one Mountain...i know you low liver girls ....i hope meet you some day in (Monday market)" tulis Vicky. "Aku mengenalmu selama satu bulan...aku tahu km wanita yg rendah hati...aku barharap ketemu kamu suatu hari di (pasar senin) Miss u my dear @realunik28 #strategierikcantona#menaklukanhatiditengahmalam."

Vicky

Instagram Story

Unika pun terlihat meninggalkan jejak di postingan Vicky. Ia mengaku juga rindu pada Vicky. "Miss you too sweetheart @vickyprasetyo777," tulisnya.

Dilihat dari Instagram Story, Unika mengunggah kembali postingan Vicky tersebut. Ia lagi-lagi mengucapkan rindu pada pria pemilik nama asli Hendrianto itu. "Miss you too my dearest Vicky, please stay safe," tulis Unika.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru