Bukan Corona atau Istri Hamil, Ini Alasan So Ji Sub Menikah Kecil-Kecilan
SPOTV News
Selebriti

Teman dekat So Ji Sub dihubungi oleh media untuk wawancara eksklusif tentang pernikahannya dengan Cho Eun Jung yang digelar kecil-kecilan di tengah pandemi virus Corona.

WowKeren - So Ji Sub dan mantan penyiar SBS Cho Eun Jung secara resmi mendaftarkan pernikahan mereka hari ini, Selasa (7/4). Agensi menyampaikan kabar tersebut sementara ia sendiri menulis surat pribadi kepada penggemarnya. Salah satu teman So Ji Sub dihubungi oleh media untuk wawancara eksklusif tentang pernikahan mereka yang diumumkan secara tiba-tiba.

So Ji Sub dan Cho Eun Jung yang terpaut 17 tahun telah berkencan selama 2 tahun terakhir. Meskipun berita pernikahan mereka mungkin mengejutkan bagi publik, teman dekatnya mengungkapkan bahwa mereka telah merencanakannya sejak lama.

Teman So Ji Sub mengungkapkan, "Kupikir banyak orang terkejut dengan pengumuman pernikahan So Ji Sub dan Cho Eun Jung oleh agensi mereka. Tapi itu adalah pengumuman pernikahan yang tiba-tiba. Mereka telah berkencan dengan pernikahan dalam pikiran untuk waktu yang lama."

Rumor mulai muncul bahwa mereka menikah kecil-kecilan karena kehamilan di luar nikah. Ditambah lagi mereka menikah di tengah pandemi virus Corona atau COVID-19. Namun teman So Ji Sub mengungkapkan bahwa alasan mereka menikah kecil-kecilan dengan hanya dihadiri keluarga karena telah lama menginginkannya. Mereka ingin menyumbangkan uang kepada anak-anak yang membutuhkan.


"So Ji Sub dan Cho Eun Jung sama-sama menginginkan pernikahan kecil, bukan pernikahan mewah. Mereka makan malam dengan keluarga dekat masing-masing, bukan pernikahan, dan mereka secara resmi menikah dengan mengajukan surat nikah mereka hari ini. Itu tidak tiba-tiba keputusan karena COVID-19," ungkapnya.

"Itu adalah keputusan yang mereka buat bersama. Karena keadaan yang sulit, anak-anak harus melanjutkan pendidikan mereka secara online dan mereka memutuskan untuk mendukung mereka yang tidak memiliki akses ke tablet, PC, atau laptop," lanjutnya.

So Ji Sub dan Cho Eun Jung juga memutuskan untuk tidak pergi berbulan madu untuk saat ini, terutama karena kendala perjalanan dan kekhawatiran karena pandemi global COVID-19. So Ji Sub fokus pada jadwal sibuknya sebagai aktor, sementara Cho Eun Jung juga fokus pada pekerjaannya.

"So Ji Sub baru-baru ini selesai syuting film 'Confession" dan sedang bekerja keras pada film berikutnya, 'Alien'. Tampaknya So Ji Sub menunda sementara bulan madunya untuk fokus pada proyek-proyeknya, serta karena situasi COVID-19. Kami meminta kalian mengucapkan selamat untuk masa depan cerah mereka bersama," tuturnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait