Sering Dandan Menor, Aurel Hermansyah Berubah Jadi Natural Karena Atta Halilintar
Instagram
Selebriti

Aurel Hermansyah mengaku banyak mengalami perubahan positif sejak mengenal Atta Halilintar. Salah satunya dalam cara berpakaian dan berdandan yang menjadi lebih natural.

WowKeren - Seiring berjalannya waktu, kini Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah tak malu lagi menunjukkan keromantisannya di depan publik. Meski belum ada pernyataan jika keduanya berpacaran atau menjalin hubungan, namun kedekatan mereka sudah bisa menjawab semua pertanyaan para penggemarnya.

Beberapa waktu belakangan ini, banyak perubahan yang terjadi pada Aurel Hermansyah, terutama pada penampilannya. Sebelumnya, putri sulung Anang Hermansyah ini sering tampil tak sesuai dengan usianya. Penampilannya yang berlebihan itu pun membuatnya kerap menerima cibiran dari netizen.

Sering dikatakan menor, bahkan ada yang menganggap jika dandanan Aurel terlihat lebih tua karena make up tebalnya. Namun, penampilannya kini pun sudah banyak berubah. Dara cantik 21 tahun ini kini terlihat lebih natural dan cantik.

Rupanya ada alasan yang membuat Aurel kini tampil lebih natural dan tampak seperti gadis seusianya. Hal ini tak lepas dari peran Atta Halilintar yang cukup banyak mengubah Aurel. Kehadiran Atta memang pernah diakui Aurel membawa dampak positif pada hidupnya.

Hal ini diketahui di vlog terbaru Aurel Hermansyah. Dalam vlog-nya itu, Aurel pun membacakan siapa antara dirinya dan Atta yang membutuhkan waktu lama untuk berdandan. Aurel pun mengaku jika memang dirinyalah yang lebih lama saat berdandan. Namun, kini ia sudah bisa berdandan lebih cepat karena Atta Halilintar.


"Aku sekarang kalau dandan, karena dia abang bilang aku dandannya gak usah tebel-tebel, sekarang aku kalau dandan cuman 10 menit. Kaya cuman, tek tek tek, kelar," kata Aurel pada tayangan YouTube Aurel Hermansyah, Senin (5/4).

Selalu memperhatikan penampilannya dari atas kepala sampai ujung kaki, rupanya Aurel kini sudah jarang mencatok rambutnya yang biasanya akan memakan waktu lama. "Terus rambutku juga. Sekarang aku juga sudah jarang nyatok," imbuh Aurel .

Seperti yang diketahui, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat ini dikabarkan tengah menjalin kedekatan. Kendati demikian, baik Aurel maupun Atta masih enggan untuk blak-blakan mengenai hubungan mereka. Namun, tingkah Aurel dan Atta dalam vlog tersebut sukses membuat baper para penggemarnya.

Sebelumnya, sang bunda, Ashanty pun sempat mengatakan jika putrinya dan Atta tidak pacaran. Namun, memang keduanya sudah saling mengenal dekat, pun begitu dengan dua keluarga yang sudah saling mengenal.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait