Cerita Corry Pamela Saat Suaminya Jadi Korban Hoax Covid-19 di Lokasi Syuting
Instagram
Selebriti

Corry Pamela menceritakan kejadian tak mengenakan yang terjadi pada suaminya, Umar Syarief. Sang suami bahkan sampai ketakutan dan panik usai mendengar kabar hoax tersebut.

WowKeren - Presenter sekaligus aktris Corry Pamela menceritakan kekesalannya saat sang suami yang juga aktor, Umar Syarief menjadi korban berita hoax soal Corona. Corry mengatakan jika suaminya termakan kabar bohong atau hoax hingga membuatnya harus menjalani karantina mandiri selama 14 hari. Kabar tersebut dibagikan Corry melalui akun Instagram pribadinya, Senin (6/4).

Kejadian berawal ketika sebuah agensi memberi laporan di lokasi syuting bahwa ada seorang figuran berhalangan hadir hari itu lantaran terinfeksi COVID-19. Keadaan di lokasi syuting yang awalnya kondusif mendadak riuh. Syuting dihentikan, dan semuanya langsung membubarkan diri hingga panik melanda.

"Waswas sampai segala enggak berani pulang ke rumah, mau sewa tempat tinggal sementara, mau rapid test, cek ke wisma atlet dll," cerita Corry pada unggahan foto dirinya dan sang suami.

Cerita Corry Pamela Saat Suaminya Jadi Korban Hoax Covid-19 di Lokasi Syuting

Instagram

Mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, Umar Syarief melakukan karantina mandiri di rumah. Ia tidak bisa pergi kemana-mana. Kalaupun keluar rumah, ia harus menggunakan masker guna melindungi dirinya dan orang lain.


"Seminggu kemudian baru dapat kabar kalau agensinya ternyata bohong (soal COVID-19) karena nggak punya alasan urgent lain (mungkin)," kata Corry Pamela.

Corry mengingatkan kepada semua pihak untuk tidak menyebar hoax seputar Corona. Apalagi hanya berdasar kabar burung. Pasalnya, orang akan langsung dibuat panik dan khawatir dengan kabar tersebut yang nyatanya bukan berita yang sebenarnya.

"Jangan main-main deh nyebarin info yang baru sekedar (katanya) gini. Apalagi kalau sampai kita yang punya andil ngarang untuk didramatisir, yang kena dibohongin kasihan," Corry mengingatkan.

Corry juga mengimbau kepada masyarakat agar mentaati peraturan physical distancing yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Ia menyebutkan jika ini demi kepentingan dan kebaikan bersama.

"All is well, InsyaAllah semua segera indah pada waktunya. Sama2 saling doa & jaga kesehatan yaaa. Physical distancing, social distancing, apapun itu himbauannya ikutin dlu deh yaaa, demi kepentingan bersama," pungkas Corry.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru