Aktor Film 'The Dark Knight Rises' Meninggal Dunia Akibat Corona
Getty Images
Selebriti

Dengan kabar ini, maka aktor 'The Dark Knight Rises' tersebut tentunya menjadi selebriti Hollywood kelima yang meninggal setelah dinyatakan positif terinfeksi virus corona (COVID-19).

WowKeren - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Hollywood. Aktor "The Dark Knight Rises", Jay Benedict, baru saja dikabarkan meninggal dunia di usia 68 tahun. Kabar soal meninggalnya Jay Benedict ini beredar setelah sang aktor dinyatakan terjangkit virus corona (COVID-19).

Dalam pengumuman yang dibagikan oleh TCG Artist Management selaku manajemen Jay Benedict, disebutkan bahwa sang aktor meninggal hanya beberapa hari setelah dikonfirmasi positif terinfeksi COVID-19. Jay Benedict meninggal setelah dirawat selama beberapa hari, sebelum akhirnya kondisinya semakin kritis dan meninggal pada Sabtu (4/4) waktu setempat.

"Dengan sangat sedih kami mengumumkan kematian klien kami tercinta, Jay Benedict, yang sore ini meninggal karena Covid-19," tulis TCG Artist Management melalui twitter.

Jay Benedict merupakan salah satu aktor senior di Amerika Serikat. Ia lahir pada April 1951 dan memulai karier dalam bidang seni peran pada 1963.


Ia pertama kali main film pada usia 11 tahun lewat "La Bande a Bobo" yang dirilis pada 1963. Benedict sempat lama tidak main film hingga mulai beraksi kembali lewat "Star Wars Episode IV: A New Hope" pada tahun 1977 silam.

Dengan ini, maka Jay Benedict menjadi selebriti Hollywood kelima yang meninggal setelah terinfeksi virus corona COVID-19. Sebelumnya, aktor kawakan Mark Blum juga telah dikonfirmasi meninggal dunia akibat virus corona pada bulan Maret lalu. Kemudian ada pula musisi country Joe Diffie yang juga meninggal dunia akibat komplikasi usai divonis positif corona dua pekan lalu, sedangkan bintang "Star Wars" Andrew Jack baru saja meninggal pada akhir pekan lalu, dan disusul oleh personel Fountains of Wayne, Adam Schlesinger, yang meninggal pada Rabu (1/4).

Di sisi lain, sejumlah seleb Hollywood telah positif virus corona, namun sebagian menyatakan pulih dan membaik, sedangkan yang lain masih menjalani isolasi dan perawatan. Di antaranya adalah Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, yang kini mengaku sudah sembuh usai menjalani perawatan selama beberapa pekan. Kemudian ada aktris cantik Olga Kurylenko yang juga mengaku sudah sembuh, lalu ada pula Idris Elba yang hingga kini masih melakukan karantina diri sendiri.

Sebagai informasi tambahan, saat ini jumlah kasus positif COVID-19 di seluruh dunia telah menyentuh angka 1,347,587 kasus, di mana 74,782 dinyatakan tewas dan 286,453 dikonfirmasi telah pulih.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru