Tsania Marwa Sedih Rayakan Ulang Tahun Tanpa Didampingi Anak Meski Dapat Hak Asuh
Instagram/tsaniamarwa54
Selebriti

Meski hari ulang tahunnya dirayakan oleh keluarga serta sahabat, Tsania Marwa masih sedih karena tak bisa bersama dengan kedua anaknya, Syarief dan Shabira.

WowKeren - Tsania Marwa kini telah genap berusia 29 tahun tepat pada 5 April 2020. Perayaan hari ulang tahun Marwa pun dihadiri oleh keluarga, serta mendapatkan banyak ucapan selamat hingga doa dari para sahabatnya.

Hal ini ditunjukkan Marwa melalui postingan yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Minggu (5/4). Selain itu, pemain sinetron "Istri Kedua" tersebut memakai kaus merah bertuliskan nomor punggung 99 dan kata "Umi".

Benar saja, kaus tersebut merupakan ungkapan rasa rindu Marwa terhadap kedua buah hatinya, Syarief dan Shabira. Seperti diketahui, Syarief dan Shabira masih tinggal dengan mantan suami Marwa yang juga aktor Atalarik Syah. Meski pengadilan telah memutuskan hak asuh anak jatuh ke tangan Marwa, Atalarik masih mengajukan banding.

"29 tahun dan .... (mari tak menutupinya) .... 29 dan bahagia juga tidak bahagia karena aku BELUM bersama dengan anakku! Dan aku sangat merindukan mereka," tulis Marwa dalam bahasa Inggris di Instagram. "3 tahun menghabiskan ulang tahunku tanpa mereka di sisiku, KARENA ITU, aku memakai KAUS SPESIAL HARI INI. tapi masih bersyukur atas SEGALANYA. TERIMA KASIH UNTUK SEMUA UCAPAN DOA DAN SAYANG."


Postingan Marwa tersebut pun membuat netizen beramai-ramai memberikan komentar. Selain memberikan ucapan selamat, mereka juga mendoakan agar Marwa bisa segera berkumpul dengan kedua anaknya.

"Selamat ulang tahun Marwa... Barakallah fii umrik fii rezki... sll sehat dan sukses yaa sayaang..." komentar akun @mega****amir. "Happy birthday awaaa. All the best wishes for you. Cepet kumpul sm anak2 inshaAllah," sahut akun @naf*****ziz.

"HBD mbaaak mudah2an cepet kumpul sm anak2, Amiiiin YRA," ujar akun @ar****07. "Happy birthday y kk Marwa... Semoga bahagia terus sm ank2 kk y & semoga apa yg d cita2 kan dapat terwujud amiin y allah," seru akun @tiqa*****ju25.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru