Ari Lasso Akhirnya Bertemu Sang 'Kembaran' yang Jadi Viral, Kaget Saat Dengar Suaranya
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Belum lama ini, beredar video seorang pria yang penampilannya dinilai sangat mirip dengan Ari Lasso. Ari pun penasaran dengan 'kembarannya' tersebut dan menghubunginya.

WowKeren - Ari Lasso belum lama ini merasa terkejut karena ada seorang pria yang menjadi viral karena mirip dirinya. Bahkan Ari berusaha mencari identitas "kembarannya".

Kali ini, Ari akhirnya berhasil menemukan "kembarannya" dan bertatap muka melalui teleconfrence yang diunggah di vlog. Rupanya pria mirip Ari tersebut bernama Kevin Keys yang berasal dari Manado, Sulawesi Utara, dan merupakan seorang anak band sekaligus penyanyi kafe. Ari pun awalnya mengira bahwa video Kevin merupakan dirinya yang diedit seseorang.

Saat bertatap muka dengan Ari, Kevin mengaku tak menyangka bisa menjadi viral. Meski mengaku menjadi fans Ari, Kevin menjelaskan bahwa ia tak berniat untuk meniru penampilan mantan vokalis Dewa 19 tersebut. Kevin pun sering kali diminta membawakan lagu-lagu milik Ari saat manggung.

"Kaget sih, enggak nyangka. Awalnya kan iseng, ternyata banyak yang ambil dan upload dan nge-share. Terus ada yang bilang, 'Lihat IG Mas Ari, dicariin lu'. Aku tahunya justru dari teman," ungkap Kevin. "Dari lama disebut mirip. Makanya kemaren digunting lagi, sempat digimbal. Tapi dari dulu sering disebut mirip. Kalau di kafe banyak yang request lagu-lagu Mas Ari karena dibilang mirip Ari Lasso."


Lebih lanjut, Ari pun membacakan beberapa komentar dari rekan-rekannya sesama artis terhadap Kevin yang dinilai lebih ganteng dari sosok aslinya. Bukan hanya itu, Ari juga sempat meminta Kevin untuk menyanyikan lagu "Hampa". 

Usai mendengarkan suara Kevin, Ari pun merasa terkejut sekaligus bangga. Kevin sendiri mengungkapkan bahwa ia sedang sepi job manggung karena wabah virus corona alias Covid-19. Hal ini membuat Ari mendoakan Kevin dan mengizinkan lagu-lagunya di-cover.

"Udah dua minggu lebih tidak aja job sama sekali," papar Kevin. "Mudah-mudahan Kevin Lasso tabah menghadapi ini. Salam untuk teman di Manado, doa gue buat lu dan teman-teman. Saya bangga memiliki seorang fans yang mukanya mirip dan suaranya juga keren. Lo bebas menyanyikan cover Ari Lasso di manapun lo berada," ujar Ari.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru