Nikita Mirzani Singkap Daster Demi Pamer Otot Perut, Jawab Begini Saat Diingatkan Siksa Tuhan
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Unggahan Instagram Nikita Mirzani kembali menjadi perbincangan karena dianggap terlalu vulgar. Para netizen lantas mengingatkan Niki untuk menjaga auratnya.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali membagikan aktivitasnya saat mengkarantina diri di rumah. Seperti diketahui, pandemi Corona di seluruh dunia membuat masyarakat lebih banyak beraktivitas di rumah apabila ingin terhindar dari penularan.

Pada hari ini, Selasa (7/4), Niki telah mengkarantina diri selama 22 hari. Niki rupanya mengisi kegiatan karantina diri dengan berolahraga. Niki lantas memamerkan hasilnya berupa otot perut dengan menyingkap daster yang dikenakannya.

"Engga berkeringat sih. Msh pke daster. Tapi bisa bikin perut ada ototnya dkit," tertulis dalam foto unggahan Niki. "Quarantine 22 di rumah aja," tulis Niki pada keterangan foto.


Nikita Mirzani Singkap Daster Demi Pamer Otot Perut, Jawab Begini Saat Diingatkan Siksa Tuhan

Instagram

Unggahan foto tersebut dikomentari beberapa rekan artis yang tampak kagum dengan otot perut Niki. Sebut saja Billy Syahputra dan Marcelino Lefrandt. Namun, banyak pula yang mengingatkan Niki untuk tak memamerkan auratnya seperti demikian.

Salah satu warganet bahkan mengingatkan Niki mengenai siksa Tuhan yang tak mustahil terjadi sewaktu-waktu. Menanggapi komentar tersebut, Niki malah mengajak si warganet apabila berminat untuk ikut disiksa.

"Astaqfiruallahal'adzim....hti2 mb nikita siksaan Allah lbh kejm ingt itu aurat ya mb ....klo Allah udh bilng KUNFAYAKUN ,apapun akn trjd ngga akn pernah bs yg mnceghnya," tulis warganet berinisial i tersebut. "Gpp di siksa. Km mau ikutan juga kah ?" tandas Niki.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru