Asmara Abigail Pasrah Terjebak Saat Italia Perpanjang Masa Lockdown, Cuma Khawatirkan Hal Ini
Instagram/asmaraabigail
Selebriti

Diketahui Italia telah memperpanjang lockdown sampai 13 April mendatang untuk mengurangi penyebaran wabah corona. Asmara Abigail sudah berada di sana sejak 19 Februari lalu.

WowKeren - Aktris sekaligus model cantik Asmara Abigail hingga kini masih berada di Italia akibat wabah virus corona. Negara Italia sendiri memberlakukan lockdown sejak 9 Maret lalu.

Kabar terbaru, Asmara mengungkap sistem lockdown Italia diperpanjang sampai 13 April. "Harusnya sampai 3 April, sudah diperpanjang sampai 13 April," kata Asmara belum lama ini seperti dilansir dari DetikHot.

Pemain film "Perempuan Tanah Jahanam" ini enggan memikirkan lebih lanjut soal Italia memperpanjang masa lockdown. Asmara mengaku hanya satu yang ada di pikirannya yakni soal visa.

"Ya bagaimana lagi sih. Ya memang begini situasinya," sambung Asmara. "Saya cuma mikirin visa saya aja."


Untuk diketahui, Asmara Abigail sudah berada di Italia sejak sejak 19 Februari 2020 lalu. Asmara menceritakan memang ada pekerjaan saat Italia memutuskan untuk lockdown.

Ia mengungkap selama tidak menyalahi aturan visa, maka tak masalah. Perempuan berusia 28 tahun ini pun tidak mau terburu-buru kembali ke Tanah Air karena bisa saja membahayakan keluarga dan para sahabat.

"Aku kebetulan karena ada pekerjaan sampai April selama nggak menyalahi visa aku untuk stay, aku memutuskan untuk stay nggak mau huru hara, nggak mau gegabah," lanjut Asmara. "Takutnya berubah keputusan waktu aku di udara aku juga mikirin keselamatan keluarga dan teman di Indonesia."

Sebelumnya Asmara mengungkap cara khusus agar tidak bosan saat menjalani karantina di rumah. Cara yang dipilih oleh Asmara yaitu dengan memasak berbagai hidangan seperti membuat kue hingga rawon.

"Aku masak aku bikin kue juga suka," kata Asmara beberapa waktu lalu. :Dari kemarin aku sudah bikin tiramisu, aku sudah bikin cheese cake, aku bikin nasi goreng, aku bikin rawon hahaha, terus bikin pasta risotto cuma pizza aja belom bikin."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait