Kevin Aprilio Rayakan Ultah Ke-30 Dengan Berbagi Masker, Auto Dipuji Habis-Habisan
Instagram/kevinaprilio
Selebriti
Seleb vs Corona

Kevin Aprilio tidak menggelar pesta besar-besaran dalam ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini, Selasa (7/4). Ia melakukan aksi sosial untuk memerangi wabah virus corona.

WowKeren - Kevin Aprilio genap berusia 30 tahun tepat pada hari ini, Selasa (7/4). Bukan dengan perayaan ulang tahun secara besar-besaran, Kevin justru melalukan aksi sosial.

Ia membagikan 100 masker kain non medis pada orang-orang yang membutuhkan, mengingat saat ini memang virus corona mewabah. Dalam postingan yang diunggahnya dalam akun Instagram, terlihat putra Addie MS dan Memes ini langsung turun ke jalan membagikan masker.


Ada juga foto saat Kevin memberikan masker-masker pada driver ojol. Pentolan Vierratale ini pun membagikan masker di jalan saat berada di mobil.

"Hari ini sy usia 30 tahun Alhamdulillah. Hari ini merayakan ultah dengan berbagi," tulis Kevin. "Sebagai aksi solidaritas terhadap pandemi Corona ini, saya akan membagi-bagikan 100 masker kain non medis buatan RIDER bagi teman- teman yang sangat membutuhkan. #keepstrongindonesia."

Postingan Kevin langsung ramai dikomentari warganet. Selain turut mengucapkan selamat ulang tahun, netizen juga salut pada aksi mulia Kevin.

"Happy birthday, my Kevin....! Stay healthy n happy," tulis Addie MS. "Sukses selau Pak Kevin, di hari ultah tetap berbagi untuk negri," sambung akun @alyan***. "Lanjutkan bro semoga berkah yg dibagikan.. ini jauh lebih baik dr pada pesta hura2 di club atau acara yg ngabisin jutaan demi gengsi.. ini sgt berarti buat mereka yg membutuhkan.. selamat ultah bro @kevinaprilio semoga panjang umur, sehat dan sukses selalu," tambah akun @blacky***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts