Bebizie Nangis Kenang Momen Putus Dengan Suami Rica Andriani, Ditinggal Nikah Dalam Hitungan Bulan
Selebriti

Penyanyi dangdut Bebizie mengaku pernah menjalin hubungan dengan Fahrul Sudiana. Setelah ditinggal menikah, Bebizie mengaku mendapatkan kekuatan dari anak-anaknya.

WowKeren - Penyanyi dangdut Bebizie diketahui sempat menjalin hubungan dengan Kompol Fahrul Sudiana. Keduanya menjalani hubungan asmara tak kurang dari tiga tahun lamanya. Namun selama itu, Bebizie tak pernah diperbolehkan mengumbar hubungannya ke publik.

Hanya selang beberapa bulan saja, Fahrul menikah dengan selebgram Rica Andriani pada 21 Maret lalu di Hotel Mulia, Jakarta Pusat. Pernikahan itu menjadi viral karena digelar secara mewah dan meriah di tengah pandemi virus corona.

Tentunya kenyataan itu membuat Bebizie sedih. Terlebih lagi, sang mantan tak perlu waktu lama untuk menikah setelah berpisah. Sementara selama berpacaran dengan Bebizie, ia mengaku tidak pernah dikenalkan kepada keluarga Mantan Kapolsek Kembangan itu.

"Anak ngomong, 'Ibu, jujur Kakak bahagia Ibu punya pendamping yang selama ini Ibu jalani. Tapi, jujur, di hati Kakak sedih karena Ibu enggak pernah di-publish, enggak pernah dibawa ke keluarganya. Kalaupun Ibu sekarang memutuskan untuk berhenti, anggap saja tas yang Ibu bawa itu berat dan Ibu harus taruh di meja untuk Ibu istirahat dan jalan tanpa bawa beban'," cerita Bebizie saat menjadi bintang tamu di program TV "Rumpi".


"Itu yang bikin aku merasa, ya Allah, terima kasih. Aku kehilangan dulu yang aku anggap penting, tapi yang penting adalah di depan mataku gitu, anak-anak dan segala kehidupan yang pernah aku lalui saja," lanjut Bebizie tak kuasa menahan tangis.

Bebizie kemudian menceritakan alasan mengapa ia tetap menjalani hubungan dengan Fahrul. Menurut Bebizie, ia tetap mempertahankan hubungan mereka kala itu karena merasa kesulitan untuk memulai hubungan baru di usianya saat ini.

"Umur aku sekarang sudah lumayan, enggak mudah buat aku untuk bekerja maksimal, untuk mencari pendamping lagi. Makanya dulu saya sempat terima hal yang enggak enak, saya tetap teruskan itu, tetap tabrak, paksain. Karena memulai suatu hal yang baru itu sulit," jelas Bebizie.

Saat mengetahui Fahrul sudah menikah, Bebizie mengaku mendapatkan kekuatan dari anak-anaknya. "Anak-anak sangat menguatkan Bebi banget, terutama yang besar, karena sudah ngerti," pungkas Bebizie.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru