Zaskia Adya Mecca Bersyukur 'Di rumah Aja' Buat Keluarganya Tak Gampang Sakit
Instagram
Selebriti

Zaskia Adya Mecca membagikan cerita lain di balik wabah virus Corona. Zaskia mengaku bahwa instruksi untuk tetap berada di rumah membuat keluarganya menjadi tidak mudah jatuh sakit.

WowKeren - Akibat pandemi Covid-19, seluruh masyarakat diimbau agar tetap tinggal di rumah masing-masing untuk menekan penyebaran virus Corona. Rupanya bukan hanya menghindari virus Corona, artis cantik Zaskia Adya Mecca mengaku mendapat manfaat lain. Selain menghindari virus corona, rupanya berada di rumah saja membuat keluarganya jarang terserang penyakit lain.

Sebelumnya, Zaskia bercerita bahwa keluarganya kerap kali terserang flu dan batuk. Bahkan istri Hanung Bramantyo itu mengungkapkan bahwa dalam rentang waktu dua minggu pasti ada saja anggota keluarganya yang sakit. Tapi selama menahan diri untuk tetap berada di rumah, keluarganya hingga saat ini tidak ada yang sakit.

Hal ini diungkapkan Zaskia pada postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan itu, Zaskia turut menyertakan sebuah foto keluarganya yang tengah bersantai sambil menikmati es krim di tangan masing-masing.


"Kalo yang suka ikutin ig ku pasti tau banget anak2 ku dalam 2 minguu pasti adaaa aja yang sakit.. entah flu-batuk-demam atau apa aja... tapi kali ini Alhamdulillah udah 1bulan ga ada yang sakit, ga ada yang kumat alerginyy ku bahagia banget ya Allah Alhamdulillah.. padahal main hujan hampir tiap hari!!" tulis Zaskia pada Selasa(7/4).

Zaskia menyebutkan bahwa hal tersebut merupakan salah satu manfaat yang ia dapatkan selama menjalani karantina di rumah. "Ini salah satu manfaat #dirumahaja ketahanan tubuh baik, imunitas stabil dan ga terpapar virus darimana2.. ga ketularan temen di sekolah, kena virus di mall atau manapun," lanjut ibu empat orang anak itu.

Karena itu, Zaskia memberikan es krim kepada buah hatinya sebagai bentuk perayaan. Meski mengaku sempat cemas, Zaskia bercerita bahwa sang suami akhirnya mengijinkan anak-anaknya untuk makan es krim.

"Ahh dalam rangka merayakanny, kita kasi free ice cream ke anak2 tadi siang hehe walau mas hanung sambil tegang 'ini aman? Ini gapapa? Makannya pada setengah aja ya? Kita da siap obat alerginya? Ada uap? Ada obat batuk? Pilek?' Dan masih panjang kepanikannya lagi bismillah yaaah nakk... bia skalian cek kalian aman ga sebenernya makan ice cream," pungkas Zaskia.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait