Pemeran Anak di 'The World of the Married' Ternyata Berhubungan dengan Lee Min Ho, Ini Faktanya
TV

Baru-baru ini netizen menemukan hubungan antara Jeon Jin Seo, pemeran anak di 'The World of the Married' dengan aktor tampan Lee Min Ho. Penasaran seperti apa faktanya?

WowKeren - Drama baru JTBC "The World of the Married" kini sedang sangat diperhatikan. Pasalnya drama bertema dewasa ini menghadirkan konflik perselingkuhan yang kerap diwarnai dengan adegan panas.

Karena itulah para pemain drama ini juga mendapatkan perhatian, termasuk aktor muda Jeon Jin Seo. Dalam drama ini sendiri dia berperan sebagai putra dari pasangan Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) yang bernama Lee Joon Young.

Meskipun belum mengetahui rahasia ayahnya, namun Lee Joon Young dihadapkan dengan kenyataan bahwa sang ayah berselingkuh dengan wanita lain. Di sisi lain, ibunya bertekad untuk balas dendam dan mempersiapkan diri untuk bercerai.

Setelah menggali fakta tentang Jeon Jin Seo, netizen merasa terkejut karena dia ternyata berhubungan dengan aktor tampan Lee Min Ho. Pasalnya aktor kelahiran 2006 ini ternyata berperan sebagai karakter Heo Joon Jae versi kecil, karakter Lee Min Ho di drama hitnya "The Legend of The Blue Sea".


Pemeran Anak di \'The World of the Married\' Ternyata Berhubungan dengan Lee Min Ho, Ini Faktanya

KStarLive

Selain menjadi Heo Joon Jae kecil di masa kini, Jeon Jin Seo juga dipercaya menjadi karakter Lee Min Ho di masa lalu yang bernama Dam Ryung. Dia memiliki sejarah yang panjang dengan Se Hwa (Sim Chung) kecil, karakter Jun Ji Hyun. Dalam drama itu sendiri Jeon Jin Seo berhasil menampilkan akting yang baik dan menggemaskan meski saat itu usianya baru 10 tahun.

Sementara itu, Jeon Jin Seo debut lewat drama SBS yang berjudul "You're My Favorite" pada tahun 2012. Hingga saat ini dia telah membintangi 20 drama dan satu film berjudul "Illang: The Wolf Brigade". Apakah kalian menyadari kalau Jeon Jin Seo adalah versi muda Lee Min Ho di "The Legend of The Blue Sea"?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru