Berpisah Karena Corona, Melaney Ricardo Ungkap Kerinduan Anak akan Sosok Ayah Di Rumah
Selebriti

Pandemi corona membuat Melaney Ricardo dan Tyson Lynch terpisah untuk sementara waktu. Melaney bersama anak-anaknya tinggal di Indonesia, sedangkan Tyson masih tertahan di negeri asalnya, Australia.

WowKeren - Merebaknya pandemi virus corona (Covid-19) membuat pasangan Melaney Ricardo dan Tyson Lynch terpisah untuk sementara waktu. Diketahui, Tyson kini sedang berada di Australia untuk menemui keluarga besarnya.

Melaney pun kini menanti kabar dari Tyson untuk bisa segera kembali ke Tanah Air. Rasa rindunya dicurahkan Melaney lewat unggahan video di channel YouTube-nya. Dalam video itu, terlihat jelas kerinduan Melaney bersama kedua buah hatinya kepada Tyson.

"Dadda, we miss you. Mudah-mudahan dadda bisa segera pulang dan dadda bisa segera pulang ke Jakarta. Kumpul lagi sama Courage, Chloe dan sama mami," ujar Melaney.

Saat ini Melaney hanya bisa berharap sang suami bisa kembali ke Indonesia pada awal Mei mendatang. Sebab, bertepatan dengan ulang tahun sang anak, Courage Jordan Lynch. "Kita berdoa tanggal 3 Mei Courage akan ulang tahun dan dadda sudah sampai di Jakarta, in the name of Jesus," ungkap Melaney.


Wanita kelahiran Medan ini mengatakan kepada Tyson bahwa anak-anak ingin ayahnya segera pulang. Melihat hal itu, Tyson mengaku juga ingin segera pulang. "Saya juga (ingin segera pulang)," kata Tyson.

Setelah mendengar suara sang suami, Melaney bertanya apakah Tyson baik-baik saja. Tyson pun kemudian menjawab bahwa ia begitu rindu dengan anak dan istrinya. "Saya kangen sama kalian. Ya bersedih, ya kangen sama kalian," ucap Tyson.

Sementara itu, Melaney membagikan cerita tentang perkembangan Courage yang kini sudah bisa melakukan roll depan. Dengan bangga, Courage kerap menunjukkan hal tersebut ke sang ayah lewat video call.

Pada akhir video, Melaney dan anak-anaknya berdoa agar Tuhan dapat mempertemukan mereka kembali dengan Tyson. Melaney kemudian berharap Tyson tidak terpapar penyakit virus Covid-19 di Australia.

"Tuhan Yesus, semoga dadda di Australia enggak kena Covid-19 dan dapat pulang ke sini. Pas di sini enggak dikarantina, biar bisa ketemu Chloe sama Courage. Terus Chloe kangen dadda, karena 3 minggu belum datang, Chloe kangen banget. Kangen nonton F.R.I.E.N.D.S, kangen nyanyi-nyanyi di swimming pool. Dalam nama Tuhan Yesus, katakan Amin," tutup Melaney.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru