Shelomita Ungkap Kenangan Manis Di Hari Ulang Tahun Mendiang Ayah
Instagram/shelomitadiah
Selebriti

Shelomita menceritakan beberapa kenangan manis yang ia lalui bersama ayahnya, Didi Hadju sebelum meninggal dunia. Momen yang paling berkesan adalah ketika perayaan ulang tahun sang ayah.

WowKeren - Musisi dari personel band The Steps, Didi Hadju telah meninggal dunia pada Senin (6/4) di RS Mitra Keluarga Bintaro, Tangerang Selatan, pukul 01.34 WIB. Almarhum merupakan ayah penyanyi serta bintang film Shelomita dan Reuben Elishama.

Lantas kepergian sang ayah tersebut membuat Shelomita kembali mengingat beberapa kenangan manis di saat-saat terakhir Didi sebelum menghembuskan napas terakhirnya. "Apa ya, mungkin saat-saat terakhirnya sih. Saat dia kemah, kayak dia megang tangan. Jadi dia mungkin nggak banyak omong megang tangan," kata Shelomita saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (6/4).

Shelomita kemudian menceritakan kenangan manis di momen hari ulang tahun mendiang Didi Hadju yang ke-72. Pada saat itu, artis berusia 45 tahun ini melihat perasaan bahagia begitu terpancar dari wajah mendiang ayahnya.

Pada kesempatan itu, Didi bermain piano meskipun kondisinya sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Shelomita tak menyangka bila ternyata hari itu merupakan yang terakhir kalinya sang ayah bermain piano.


"Pada saat terakhir itu Alhamdulillahnya saya sempat pas dia masih bisa main piano, kita sempat nyanyi di ulang tahun dia disurprise-in walaupun dia di rumah sakit semua dateng," terang Shelomita. "Dia main piano dia happy banget ternyata itu terakhir dia main piano setelahnya kayak sulit."

Lebih lanjut, Shelomita juga merasakan bagaimana sang ayah bersikap manja ketika sedang sakit. Namun hal itu bisa dimaklumi oleh dirinya karena menilai sang ayah sedang ingin menunjukkan kasih sayangnya.

"Kalau sama Papa saya kan tinggal cuma lima tahun, saya lima tahun Mama Papa pisah," papar Shelomita. "Saya ingat saat terakhir dia sakit dia manja memperlihatkan dia sayang banget. Kayak dia sebenarnya pengin ngebayar momen kita yang sempat nggak ada."

Shelomita juga menyadari bagaimana serangkaian momen kenangan manis tersebut membuat ia dan sang ayah semakin dekat. "Tapi ya udah kita saling tahu bahwa kita saling sayang aja, ya momen anak bapak makin terbangun saat dia sakit sih, kita ngerasa harus ketemu itu disadarinlah," pungkas Shelomita.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel