Pevita Pearce Bikin Heboh Kunjungi Pasar Tradisional, Dandanan Kece Ala Anak Pantai Jadi Sorotan
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce memamerkan sederet foto berbelanja ke pasar sebelum pandemi corona. Unggahan foto Pevita berikut ini langsung diserbu netizen, terutama kaum adam.

WowKeren - Pevita Pearce membagikan unggahan foto saat berbelanja ke pasar sebelum pandemi corona. Lewat postingan Instagram pada Selasa (7/4), dua buah foto Pevita langsung diserbu netizen, terutama kaum adam.

Dalam foto, adik dari Keenan Pearce itu tampak modis saat mengunjungi sebuah pasar tradisional. Ia terlihat mengenakan kemeja pantai corak bunga-bunga lengkap dengan kacamata. Tak lupa, Pevita juga menyisipkan sebuah bunga di telinga sebagai pemanis.

Di foto pertama, Pevita nampak semringah sambil memamerkan empon-empon. Sementara di foto kedua, pemain film "5 cm." itu nampak berfoto di depan penjual daging. "Before quarantine," tulis Pevita singkat di keterangan unggahannya.


Unggahan Pevita langsung ramai dikomentari netizen dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen berdecak kagum pada gaya dandanan dara cantik berusia 27 tahun itu saat pergi ke pasar yang seperti mau ke pantai.

"Still beauty,Harta tahta Pevita," tulis akun @a.kis***. "Kepasar aja tjakep kek mau ke pantai ya pev," kata akun @maya***. "Kenapa aku doang yg rembes kalo kepasar?" tambah akun @flambo***. "Sudah cantik mau ke pasar lagi," seru akun @rizqa***. "Secakep pev ajah mau ke pasar," imbuh akun @lyne***. "Ya Allah sayang kamu foto di pasar aja cantik,aku mau foto di pasar malah ada ibu2 bilang gini maaf mas ngga Nerima sumbangan.." imbuh akun @tubagus***.

Sementara itu sebelumnya Pevita sempat membagikan sederet foto saat karantina di rumah untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona. Ia memajang foto rebahan cantik serta video singkat memperlihatkan asyik berolahraga sampai pamer keringat.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru