Mulan Jameela Disebut Makan Uang Rakyat Usai Bagikan Foto Renovasi Rumah
Instagram
Selebriti

Mulan Jameela kembali tuai hujatan usai bagikan foto renovasi rumah di tengah wabah Corona. Netizen menyebut Mulan hanya bisa pamer dengan hasil memakan uang rakyat.

WowKeren - Mulan Jameela lagi-lagi tak lepas dari sorotan warganet usai mengunggah foto rumahnya yang tengah direnovasi. Unggahan Mulan Jameela ini pun sontak mendapat banyak nyiyiran dari warganet yang menyebut jika istri dari Ahmad Dhani itu membangun rumah dari uang hasil memakan jatah rakyat. Menjadi anggota DPR RI, membuat setiap aktivitas Mulan selalu dikaitkan dengan pekerjaannya.

Di tengan pandemi Corona saat ini, membuat banyak orang memutuskan untuk beraktivitas di rumah saja. Banyak yang berusaha melakukan hal-hal baru agar tidak merasa bosan. Seperti halnya Mulan yang kedapatan merenovasi rumah di tengah wabah Corona saat ini. Nampaknya, keputusan Mulan membuat warganet merasa geram dan gatal untuk melontarkan cibirannya.

Lewat Insta Story-nya, belum lama ini Mulan menunjukkan kalau ia sedang mengawasi para tukang bangunan yang sedang merenovasi rumahnya. "Ati-ati, Maangg!" tulis Mulan dalam foto yang di-repost oleh akun gosip @markonah_tonggek.


Mulan Jameela Disebut Makan Uang Rakyat Usai Bagikan Foto Renovasi Rumah

Instagram

Rumah yang direnovasi itu terlihat mewah dan bergaya klasik. Beberapa netizen pun mengingatkan kalau sekarang sedang wabah Corona, dan tak seharusnya Mulan malah memamerkan aktivitasnya yang berbanding terbalik dengan kondisi masyarakat saat ini. Netizen pun tak segan membanjiri kolom komentar postingan tersebut dengan berbagai hujatan.

"Wuih hebat uang rakyat gaji buta membuahkan hasil, Alhamdulillah yah. Tdk salah mengambil 'kursi' org lain, kan takdir," komentar akun @loo******21. "Ini anggota DPR di saat rakyat Indonesia kena wabah penyakit bukannya nyumbang malah pamer, bener-bener deh," tulis @nay*****. "Mon Maap, rumahnya ada hawa yg ga enak, atau yg punya rumah emang hawanya ga bagu?" sahut netter lain.

Semenjak menikah dengan Ahmad Dhani rasanya kehidupan Mulan Jameela tidak pernah jauh dari nyiyiran warganet. Kehadirannya yang disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty, membuat warganet seolah tak ada habisnya membayangi Mulan dengan berbagai cacian dan maki. Namun baru-baru ini, hubungan ketiganya dikabarkan sudah jauh lebih baik.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait