WFH Digalakkan di Tengah Pandemi Corona, Intip Kocaknya Profesi Rumahan Ala Warganet
SerbaSerbi

Sejumlah warganet membagikan meme kocak untuk menunjukkan bagaimana cara agar pekerjaan yang sebenarnya harus dilakukan di lapangan secara langsung dapat dilakukan di rumah.

WowKeren - Pandemi virus corona (Covid-19) membuat pemerintah menggalakkan gerakan work from home atau kerja dari rumah. Hal ini dilakukan untuk menekan tingkat penyebaran virus corona dan melindungi masyarakat.

Meski demikian, tidak semua pekerjaan bisa dilakukan dari rumah. Pekerjaan seperti petani hingga tukang bangunan tidak dapat dilakukan dari rumah karena mereka menggarap apa yang ada di lapangan.

Namun hal ini rupanya justru membuat warganet saling unjuk kreativitas. Sejumlah warganet membagikan meme kocak untuk menunjukkan bagaimana cara agar pekerjaan yang sebenarnya harus dilakukan di lapangan secara langsung dapat dilakukan di rumah. Intip kreativitas tanpa batas warganet berikut ini.

(wk/Bert)

1. Petani


Petani
Twitter/finrul

Akun Twitter @finrul menunjukkan cara kocak agar petani bisa bekerja dari rumah. Para petani tinggal menanam tumbuhan di sela-sela kuku jarinya untuk menggantikan lahan sawah

2. Nelayan


Nelayan
Twitter/bushwackersz

Tak hanya petani, nelayan ternyata juga bisa kerja dari rumah. Akun Twitter @bushwackersz menunjukkan bahwa para nelayan masih bisa memancing ikan di akuarium untuk menaati WFH.

3. Driver Ojol


Driver Ojol
Twitter/shitegoblin

Akun Twitter @shitegoblin menunjukkan bahwa driver ojek online alias ojol ternyata juga bisa kerja dari rumah pakai laptop. Yang paling penting tidak lupa pakai helm dan jaket andalan.

4. Chef


Chef
Twitter/shintalstry12

Koki atau chef rupanya tidak cuma bisa masak buat diri sendiri selama di rumah. Akun Twitter @shintalstry12 menunjukkan bahwa chef juga bisa masak untuk pelangaan virtual di game selama WFH berlaku.

5. Ormas


Ormas
Twitter/flutulangs

Akun Twitter @flutulangs menunjukkan bagaimana jadinya jika anggota ormas juga ikut bekerja dari rumah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait