Alessia Cestaro Buka Suara Soal Video Viral Ahmad Affandy Jualan Nasi Goreng Karena Sepi Job
Instagram/alessia89cestaro
Selebriti

Dalam video viral yang beredar, aktivitas Ahmad Affandy tampak lihai memasak nasi goreng. Menanggapi video tersebut, Alessia dan Affandy pun akhirnya angkat bicara.

WowKeren - Pandemi virus Corona atau Covid-19 membuat masyarakat harus berdiam diri di rumah. Hal ini pun berdampak pada sejumlah artis. Tidak sedikit artis yang terpaksa kehilangan job, termasuk artis cantik Alessia Cestaro.

Bersama sang suami, Ahmad Affandy, Alessia terpaksa banting setir berjualan nasi goreng. Restoran bernama Rajabugis77 ini pun menjual aneka makanan khas Makassar mulai dari Coto Makassar, konro hingga es pisang ijo.

Affandy bahkan tidak segan memasak dan melayani langsung pembelinya. Aktivitas aktor drama kolosal "Gentabuana" saat memasak pun sempat viral.

Dalam video tersebut, tangan Affandy tampak lihai memasak. "Berhubung lagi break syuting ya diliburkan semuanya, Chef Fandy lagi goreng apa chef?" tanya Alessia kepada sang suami. "Nasi goreng, nasi goreng merah," jawab Affandy.

Unggahan itu pun sempat viral. Tidak sedikit netter yang ikut berkomentar soal keputusan Affandy dan Alessia berjualan.

"Sukses sll ya bang dng karir N bisnisnyaπŸ‘," tulis akun @chan***elda. "Salfok sama tabung gas nya, bukannya tabung gas melon yang hijau itu diperuntukkan bagi masyarakat ekonomi kelas bawah," komentar akun @yudi***triadi. "πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜ saluut.. Kereen.. Menunjukkan kesederhanaan ...apa adanya. #sukses dan lancar usahanya ya.. Semoga berkah. Amiin yra," tambah akun @hen***ndrni.


Soal video yang viral, Alessia dan Affandy pun angkat bicara. Diakui Alessia, Affandy saat itu sedang memasak di rumah makan mereka. Namun sang suami tidak memasak untuk pelanggan.

"Iya itu sebenernya di ruko," kata Alessia dalam tayangan "Rumpi" belum lama ini. "Sebenernya itu enggak nasi goreng doang jualnya banyak. Itu kan masakan Bugis Makassar. Tapi itu (masak di video) buat sendiri," timpal Affandy tertawa.

Soal tabung LPG yang menjadi sorotan, pria berusia 33 tahun ini pun menjelaskan. Menurutnya, itu bukan tabung gas yang dipakai untuk berjualan.

"Sebenernya kita pakai tabung gas 12 kilo itu ada dua," lanjut Affandy. "Berhubung itu lagi masak buat sendiri ya kita abisin aja yang tiga kilo."

Meski warung makannya terkena imbas corona, penjualan rumah makan Alessia dan Affandy tetap stabil. Namun mereka menutup sementara layanan makan di tempat.

"Alhamdulillah sih pesan anter ada aja," tambah Alessia. "Sebenernya kita mau percepat sebelum covid buat keisengan aku karena aku kan lagi hamil. Ah enggak ngapa-ngapain buka warung kali ya, eh ternyata laris alhamdulillah."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru