Ayu Ting Ting Dituduh Liburan Saat Pandemi Corona, Ini Kata Sang Ayah
Instagram/vickar.adam
Selebriti
Seleb vs Corona

Tudingan itu bermula saat Ayu Ting Ting mengunggah beberapa foto dirinya di Instagram. Di bagian keterangan foto, pelantun 'Sambalado' ini mengaku baru keluar rumah lagi.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting kembali menuai hujatan dari netizen. Ibu satu anak ini dituding sedang berlibur di tengah pandemi Corona atau Covid-19.

Tudingan itu bermula saat Ayu mengunggah beberapa foto dirinya di Instagram. Salah satunya, mantan kekasih Shaheer Sheikh itu berjemur di kolam renang.


"Terima kasih matahari selalu bersinar 🌞🙏🏻," tulis Ayu di bagian keterangan foto. "Teruslah seperti ini yah❤️ #bersyukur #peaceful #stayhome."

Ayu Ting Ting Liburan Saat Corona?

Instagram

Dalam unggahan sebelumnya, Ayu juga memamerkan foto sedang bersantai di tepi kolam renang. Bahkan di bagian keterangan foto, ia mengaku baru keluar rumah lagi.

"🙏🏻❤️🌞⛰😍 #barukeluarrumahlagiuntukkesinilangsungdiemajaudahdisini #stayinhere #mysecondhome," tulis Ayu. Unggahan Ayu tersebut membuat netizen berspekulasi. Tidak sedikit netizen menuding Ayu tengah berlibur.

"Wah pelanggaran nih kan orang jakarta gaboleh ke luar kota dulu, kalo ertong mah bebas," komentar pemilik akun @aquil***016. "Orang disuru diem2 di ruma malah cabut ke Puncak gimana sih lo," tambah akun @thisi***afh.

Ayu Ting Ting Liburan Saat Corona?

Instagram

Tidak ingin isu berkembang, ayah Ayu yakni Abdul Rozak akhirnya angkat bicara. Diakui Abdul Rozak, Ayu dan keluarga saat ini cuma berada di rumah. Ia membantah tegas tudingan Ayu berlibur ke villa di kawasan Puncak miliknya.

"Di rumah itu, di rumah. Enggak keluar-keluar," ujar Abdul Rozak dilansir detikcom padaRabu (8/4). "Ngeri lagi begini, ngeri kita."

Abdul Rozak bahkan menjelaskan kegiatan keluarganya di tengah pandemi Corona ini. Ia mengaku Ayu hanya membuat kue, berjemur dan bersantai di rumah saja.

"Di rumah, bukan (Puncak). Di dalam rumah bikin kue mulu, bikin donat, bikin kue apaan aja," tambah Abdul Rozak. "Iya paling berjemur, olahraga gitu."

Ayu memang seringkali mengunggah potret masakannya lewat akun Instagram pribadinya. Sebut saja kue cucur, donat, hingga cilok.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts