Idol Pertama Positif COVID-19 Diduga Kelayapan dan Tularkan Virus ke PSK
Instagram
Selebriti

Ms. A, yang merupakan PSK di sebuah perusahaan hiburan dewasa, dikonfirmasi terinfeksi virus Corona atau COVID-19 setelah bertemu dengan Yoon Hak dari grup Supernova.

WowKeren - Terungkap bahwa Ms. A, yang merupakan PSK (pekerja seks komersial) yang dipekerjakan di sebuah perusahaan hiburan dewasa, dikonfirmasi terinfeksi virus Corona atau COVID-19 setelah bertemu dengan Yoon Hak Supernova. Yoon Hak adalah selebritis Korea pertama yang dinyatakan positif COVID-19.

Menurut laporan News1, kasus ke-27 yang dikonfirmasi di Seocho-gu, Seoul, Yoon Hak, bertemu dengan kasus ke-44 yang dikonfirmasi, Ms. A bulan lalu. Ms. A adalah karyawan wanita di perusahaan hiburan dewasa. Setelah bertemu Yoon Hak pada 26 Maret, ia mulai menunjukkan gejala pada 29 Maret. Pada 1 April, ia menyelesaikan tes COVID-19.

Ms. A dikonfirmasi terinfeksi virus pada hari berikutnya. Yoon Hak mulai menunjukkan gejala 3 hari setelah kembali dari Jepang pada 24 Maret, dan setelah didiagnosis dengan virus pada 1 April, ia telah menerima perawatan.

Begitu dinyatakan positif, Yoon Hak seharusnya melakukan isolasi diri hingga dinyatakan sembuh. Namun menurut laporan, ia bertemu dengan seorang pelacur di tempat hiburan orang dewasa.

Agensi Yoon Hak mengkonfirmasi bahwa dia memang bertemu dengan Ms. A. Namun ia tidak masuk dan tidak menerima layanan darinya.


"Memang benar dia bertemu dengannya sebentar, tapi dia tidak memasuki tempat hiburan orang dewasa. Dia kenal Ms. A, jadi dia bertemu dengannya sesaat setelah bekerja," kata agensi.

Yang menjadi sorotan netizen adalah bagaimana Yoon Hak masih kelayapan setelah dinyatakan positif COVID-19, alih-alih mengisolasi diri. Ini membuatnya menuai banyak hujatan.

"Hal terburuk yang dia lakukan adalah tidak mengkarantina diri. Siapa pun yang mengabaikan aturan karantina sendiri tidak boleh diperlakukan dengan uang pajak. Sangat memalukan baginya untuk tidak melakukan karantina sendiri, terutama ketika dia kembali dari Jepang," komentar netizen.

"Dia juga tidak memakai masker. Aturan karantina mandiri yang diabaikan. Berteman dengan PSK Gangnam dan menularkan virus padanya. Situasi yang berantakan. Ucapkan selamat tinggal pada kariermu," tambah netizen lain.

"Sudah berakhir baginya. Dia tidak melakukan karantina sendiri. Dia pergi ke Jepang, negara yang bahkan belum diuji sekarang. Dia sangat haus sehingga dia bertemu PSK. Kenapa bertemu PSK? Apa lagi yang bisa dilakukan? Sudah berakhir baginya," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait