Foto-Foto Han So Hee 'The World of the Married' Bertato dan Merokok Picu Perdebatan
Selebriti

Dalam foto-foto yang beredar di internet, Han So Hee terlihat memiliki tato dan merokok. Saat ini popularitasnya meroket berkat peran pelakor di 'The World of the Married'.

WowKeren - Popularitas Han So Hee belakangan ini meroket lantaran perannya sebagai wanita selingkuhan dalam drama JTBC "The World of the Married". Sebelumnya ia dibicarakan karena dianggap mirip Shin Ryujin ITZY. Kali ini foto-foto masa lalunya memicu perdebatan.

Dalam foto-foto yang beredar di internet, Han So Hee terlihat memiliki tato dan merokok. Dilaporkan bahwa ia telah menghapus tato sebelum debut demi kariernya sebagai aktris.

Foto Han So Hee \'The World of the Married\' Bertato dan Merokok Picu Perdebatan

Source: KStarLive

Namun beberapa netizen masih menempatkan Han So Hee di bawah sorotan karena perilakunya yang "tidak pantas". Bahkan beberapa netizen menyebut imejnya seperti wanita nakal.

"Kau bisa melihat seperti apa masa lalunya."

"Fotonya merokok itu agak salah."

"Dia cantik tapi aku tidak berpikir aku bisa hidup bersamanya sebagai seorang istri.

"Dia pasti hidup dengan semangat bebas. Kukira yang terpenting adalah dia bukan preman sekolah."


"Aku mengikutinya di Instagram sebelum debut dan bertanya-tanya kenapa dia memposting begitu banyak gambar aneh, tapi kemudian dia menghapus semuanya dan aku berasumsi itu untuk debutnya."

"Merokok. Tentu, dia bisa melakukan itu tapi kenapa harus mengambil selca? Hanya berpikir tentang itu sangat ngeri."

"Pasti sakit sekali menghilangkan tato sebesar itu."

"Aku ingat dia salah satu selebritis yang paling tidak disukai di kalangan jurnalis media. Mungkin inilah kenapa artikel seperti ini muncul."

"Tidak heran adegan merokoknya begitu alami. Dia pada dasarnya memainkan dirinya yang sebenarnya."

Di sisi lain, netizen membela Han So Hee bahwa semua yang ia lakukan tidak ilegal. Selain itu, ia telah dewasa saat itu sehingga ia diperbolehkan merokok atau memiliki tato di tubuhnya.

"Aku bukan perokok, tapi kupikir negara kita terlalu konservatif dan terjebak di masa lalu. Korea mungkin satu-satunya negara yang memaki seseorang hanya karena merokok. Dan bukankah tato adalah bentuk ekspresi diri? Apa yang bisa kalian 'kumpulkan' dari itu? Adik laki-lakiku memiliki banyak tato tapi dia rajin belajar dan baik hati. Dia menemukan tato-nya memuaskan dan cantik untuk dilihat. Aku tidak tahu kenapa orang membangun imej orang lain seperti ini. Aku benci bau asap rokok juga, tapi aku tidak mengerti kenapa harus menjatuhkan seseorang untuk itu," komentar netizen.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts