'Ayah Angkat' Syahrini Joget Lawan Corona, Wajah Tampan Masa Lalu Saingi Reino
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Laurens yang diisukan pernah jadi ayah angkat Syahrini rupanya tetap aktif bergerak meski Corona melanda. Sosoknya semasa kecil hingga saat dewasa tak urung membuat netter jadi kagum.

WowKeren - Sosok bule diduga ayah angkat Syahrini masih membuat netizen penasaran. Baru-baru ini, bule bernama Laurens itu membagikan kegiatannya ditengah pandemi Covid-19.

Meski disindir kakek-kakek, bule asal Belanda itu nyatanya tetap fit. Ia justru memutuskan keluar dan menghirup udara segar.

"Have to go out# crazy situation# Corona madbness# must be protected# sad#," seru Laurens. "#Fit #Liesbos #early #enjoy #workout protect #covid19."

Tak dipungkiri, Laurens tipikal pria yang aktif. Ia juga sempat pamer foto masa kecil dan masa muda yang tak kalah tampan dari suami Reino, Syahrini.

Melihat sosok Laurens di masa lalu, fans memberikan pujian. Bahkan fans menilai Laurens dan Reino memiliki kesamaan.


"Cute," puji netter. "Ganteng," ujar yang lainnya. "Hobi papah sama ya kaya anak mantu, suka olah raga... go papah go," kata netter.

Sementara itu, hubungan Syahrini dan Reino agaknya tak terpengaruh isu papa angkat hingga sugar daddy itu. Reino agaknya sudah terbiasa dengan rumor miring seputar Syahrini. Yang jelas, Reino sudah mantap menikahi Syahrini dan bersyukur memiliki istri saleha.

"Saya enggak tahu ya maksudnya apakah semua orang yang menikah begini atau enggak, tapi kita sangat smooth! Apa itu namanya?" seru Reino. "Jadi santai, jadi mau berantem enggak pernah jadi. Mau berantemin apa ya? Ya udahlah," seru Syahrini.

"Enggak ada yang harus di(ributkan) ya, walaupun aku tahu one day pasti ada badai ada apa. Pasti Allah uji, untuk mempererat kan," lanjut Syahrini. "Lucu, ya gimana ya, selalu penuh tawa di bawah atap kita tuh," kata Reino.

"Enggak pernah marah-marahan ya. Jangan sampe, lah.", tutur Syahrini. "Ada sedikit kesalahpahaman atau apa, mencair lagi. Jadi memang tidak pernah memelihara hal-hal yang berbeda pendapat itu sampai berapa jam, itu enggak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait