Vebby Palwinta Bantu Review OlShop Yang Baru Merintis Usaha Secara Gratis di Tengah Wabah Corona
Instagram
Selebriti

Vebby Palwinta juga turut memberikan bantuan kepada masyarakat di tengah wabah corona. Namun sedikit berbeda, Vebby membantu dengan me-review online shop secara gratis melalui akun Instagram miliknya.

WowKeren - Sederet selebriti telah melakukan aksi galang dana guna membantu masyarakat kecil di tengah wabah virus corona. Vebby Palwinta menjadi salah satu selebriti yang ikut membantu masyarakat.

Vebby diketahui telah melebarkan sayapnya dalam dunia bisnis. Ia kini memiliki beberapa bisnis seperti hijab dan pakaian muslimah. Di tengah wabah virus ini, Vebby sangat menyadari bahwa omzet yang didapatkan oleh sesama pelaku bisnis pasti mengalami penurunan.

Melihat hal itu, Vebby memiliki ide untuk membuka endorsement berupa review gratis. Ia melakukan review itu melalui akun Instagram pribadinya.

"At least kalau misalkan emang aku enggak bisa bantu buat beli itu, aku bisa bantu promoin. Insyaallah sih bisa bermanfaat buat mereka, bisa dengan delivery atau mereka punya program apa gitu. Tapi, aku pengin nge-share sama teman-teman Instagram aku sih," ujar Vebby pada Selasa (7/4) dilansir dari Kumparan.com.

Sebelumnya, Vebby mengunggah beberapa syarat bagi pemilik online shop yang ingin dipromosikan. Salah satu syarat tersebut adalah pengguna online shop memiliki di bawah 30 ribu pengikut. Sebab, ia bersama para tim ingin membantu mereka yang sedang merintis usaha.


Vebby Palwinta Bantu Review OlShop Yang Baru Merintis Usaha Secara Gratis di Tengah Wabah Corona

Instagram

"Comment menggunakan account pribadi, jangan pakai fake account, atau account olshop. Followers onlineshop dibawah 30.000, karena targetnya aku dan team pengen bantu temen2 yang usahanya masih merintis. Hanya untuk onlineshop yang trusted. Bukan onlineshop yang pernah melalukan penipuan ke customernya," tulis Vebby di akun Instagram-nya.

Vebby mengaku akan memberikan review gratis tersebut hanya untuk 10 pemenang. Namun ternyata, antusiasme pemilik online shop sangat banyak. Vebby sempat merasa kesulitan untuk menentukan siapa yang berhak menerimanya.

"Sebenarnya hari Jumat pengumumannya. Jadi, masih ada beberapa hari ke depan untuk tahu online shop mana yang ikut. Cuma so far sekarang yang ikut udah hampir 300-an, jadi dipilih 20, itu sih kan susah juga sebenarnya," ungkap Vebby.

Di akhir perbincangan, Vebby mengungkapkan akan mempromosikan online shop dalam bentuk usaha apapun asalkan trusted. "Bebas kok, mau usaha apa aja. Cuma yang penting bisa dipercaya, amanah," tutup Vebby.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait