Marion Jola Nekat Nongkrong Saat Pandemi Corona, Rekan Artis Langsung Khawatir
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Marion Jola membagikan salah satu aktivitasnya saat karantina di rumah karena wabah virus corona. Unggahan penyanyi yang akrab disapa Lala ini pun menuai reaksi heboh dari netizen.

WowKeren - Marion Jola menuruti imbauan pemerintah untuk karantina di rumah untuk mengurangi penyebaran wabah virus corona (COVID-19). Perempuan yang akrab disapa Lala ini memamerkan salah satu aktivitasnya saat berada di rumah dalam postingan Instagram pada Selasa (7/4).

Lala membagikan foto saat berjemur di pagi hari. Bukan di halaman rumah, namun pelantun lagu "Jangan" ini lebih memilih berjemur di atas genteng. Dari foto yang dibagikan oleh dara cantik berusia 19 tahun ini, nampak langit Jakarta yang berwarna biru cerah.

Lala nampak mengumbar senyum tipis saat duduk nongkrong. "Biru sekali," tulis Lala singkat di keterangan unggahannya.

Lala

Instagram


Sontak unggahan Lala langsung ramai dikomentari warganet, termasuk para rekan artis. Selain memuji langit biru Jakarta, tak sedikit dari mereka khawatir Lala terpeleset dari genteng.

"Jangan kepleset lala," tulis Anya Geraldine. "Awas kepeleset," kata Nino RAN. "Hati hati laa," sambung akun @farhan***. "Yaampun kamu natar jatuh dari genteng sayang..nanti aku tangkap yah," tambah akun @kamu***.

"Jatoh kak," komentar akun @wind***. "Naik genteng aja cakep," kata akun @ismi***. "Awas nanti jatuh , klo jatuh ke hati aku gpp tapi klo ke aspal kan sakit," komentar akun @khae***. "Awas mbak nak logor,sakit," imbuh akun @raka***.

Sama halnya seperti Lala, sebelumnya sederet selebriti Tanah Air juga membagikan foto langit cerah Jakarta. Mereka mencoba berpikir positif saat pandemi corona, salah satunya seperti langit Jakarta yang sebelumnya selalu dipenuhi polusi akibat aktivitas terus-menerus manusia, kini mulai menampakkan warna aslinya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru