Jennifer Lopez Gagal Nikah Gara-Gara Corona
Getty Images
Selebriti
Seleb vs Corona

Saat berbincang dalam acara 'Ellen DeGeneres Show', bintang 'Hustlers' itu bercerita bahwa saat ini ia bingung mengatur ulang tanggal pernikahannya dan beberapa detail lainnya dengan Alex Rodriguez.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri bahwa pandemi virus corona (COVID-19) membuat semua kegiatan masyarakat menjadi lumpuh. Bahkan aturan ketat perihal social distancing juga mau tak mau membuat banyak orang harus menunda sejumlah acara penting yang bersiap mereka gelar. Tak terkecuali si cantik Jennifer Lopez, yang kini harus rela rencana pernikahannya dengan Alex Rodriguez terganggu akibat wabah corona.

Saat berbincang dalam acara "Ellen DeGeneres Show", pelantun "On The Floor" itu bercerita bahwa saat ini ia bingung mengatur ulang tanggal pernikahannya dan beberapa detail lainnya. "Itu (virus corona) lumayan memengaruhi, jadi kita akan melihat apa yang terjadi sekarang," ungkapnya.


"Jujur, aku benar-benar tidak tahu apa yang akan tejadi sekarang seperti tanggal (pernikahan) atau hal-hal semacamnya," imbuhJennifer Lopez, seperti dilansir dari E!news pada Rabu (8/4).

Aktris "Hustlers" tersebut juga mengatakan bahwa ia berharap pandemi ini akan segera berakhir dalam beberapa bulan ke depan sehingga semuanya akan kembali normal seperti semula. "Ini adalah sesuatu yang harus kita tunggu dan lihat dalam beberapa bulan, bagaimana semua ini berjalan baik," lanjut artis berusia 50 tahun tersebut.

Ellen DeGeneres selaku pembawa acara lantas menawarkan ide agar Jennifer Lopez tetap menggelar pernikahan selama masa karantina dan menyiarkan momen bahagia tersebut melalui media sosial. "Jika kalian berdua menikah di rumah dan mengunggahnya di Instagram atau menaruhnya di TikTok yang sangat populer, kalian tahu betapa bahagianya karena orang-orang menyaksikan pernikahan kalian?" kata Ellen DeGeneres.

Menanggapi usul itu, musisi yang kerap disapa J-Lo tersebut rupanya merasa cukup tertarik dan mengaku akan memikirkannya. "Itu sesuatu yang perlu dipikirkan," sahut pelantun "El Anillo" itu.

Selain bicara perihal masalah rencana pernikahannya, musisi pelantun "Ain't Your Mama" tersebut juga membahas perihal kegiatan yang ia lakukan selama karantina. J-Lo mengaku bahwa ia menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarganya untuk memperkuat ikatan mereka. J-Lo mengaku bahwa pandemi ini setidaknya memberikan sisi positif di mana dia bisa meluangkan banyak waktu bersama keluarganya dan memberinya jeda untuk istirahat sejenak dari dunia hiburan.

"Aku sudah banyak pekerjaan selama beberapa tahun terakhir sehingga rasanya senang berada di rumah. Aku berencana mengambil cuti sedikit setelah seluruh acara Super Bowl dan World of Dance. Aku baru saja selesai syuting beberapa minggu lalu, jadi sejauh ini menyenangkan," katanya menambahkan.

"Ini adalah waktu yang mengerikan bagi kita semua, dan waktu yang aneh, waktu yang menakutkan, waktu yang membuat gelisah. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi terhubung kembali dengan keluarga dan Alex dan tidak harus berkejaran (dengan jadwal pekerjaan), itu baik juga," imbuhnya lagi.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts