Nikita Mirzani Tak Kapok Sedekah Usai Ngamuk Gara-Gara Rumah Didatangi Banyak Orang
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Sifat Nikita Mirzani yang dermawan membuat banyak orang ingin memanfaatkan kebaikannya. Bahkan Nikita merasa terganggu karena rumahnya didatangi banyak orang yang minta bantuan.

WowKeren - Meski dikenal sebagai sosok yang kontroversial, Nikita Mirzani juga sering kali membantu banyak orang yang membutuhkan. Bahkan Nikita menyumbang dana Rp100 juta serta Alat Pelindung Diri (APD) untuk penanggulangan wabah virus corona.

Akan tetapi, kebaikan hati Nikita sempat membuat banyak orang mendatangi rumahnya untuk meminta bantuan. Hal ini tentu saja membuat ibu tiga anak tersebut merasa terganggu, bahkan ia mengancam akan melaporkan orang yang mendatangi rumahnya ke polisi.

"Intinya, tiba-tiba banyak yang datang ke rumah gue, ojol-ojol. Ada beberapa yang mau gadai sertifikat tanah, rumah, dan lain-lain," ungkap Nikita belum lama ini. "Mereka berbondong-bondong datang ke rumah karena nonton channel YouTube gue. Gue juga enggak enak sama warga dan ada anak-anak gue juga, kan. Jadi pada takut."

Kendati begitu, Nikita mengungkapkan bahwa kejadian tersebut bukan berarti membuatnya enggan bersedekah lagi. Namun artis berusia 34 tahun ini hanya akan memberikan bantuan ketika hatinya merasa tergerak, sehingga ia merasa ikhlas dan bukan karena paksaan orang lain.


"Gue itu pengin berbagi memang dari hati gue saja dan orang-orang yang memang sudah rezekinya untuk dapat uang dari gue," papar Nikita. "Insya Allah, enggak (mengurangi semangat untuk bersedekah) karena Niki beramal memang dari hati."

Sebelumnya, Nikita berencana untuk membagikan sembako kepada 500 kepala rumah tangga tak mampu yang terkena dampak wabah virus corona. Artis yang akrab disapa Nyai tersebut pun akan membagi-bagikan sembako kepada keluarga tak mampu secara acak.

"Itu nanti sistemnya akan Niki yang samperin yang memang beruntung. Jadi, Niki yang akan cari dan pilih sendiri, bukannya harus berkerumun dan Niki bagi," jelas Nikita. "Keluarga yang memang benar-benar membutuhkan dan memang sudah rezeki mereka mendapatkan bantuan dari Niki. Tidak ada data apa pun karena ini akan random saja."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait