Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung Kepergok Syuting Adegan Mesra 'Convenience Store Saet Byul'
TV

'Convenience Store Saet Byul' mengisahkan tentang pemilik toserba, Ji Chang Wook dan karyawan paruh waktu, Kim Yoo Jung. Drama ini dijadwalkan tayang pada Juni mendatang.

WowKeren - "Convenience Store Saet Byul" memang sudah menggelar proses syuting di tengah wabah virus corona. Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung pun pernah kepergok syuting di jalanan meski tidak bersama.

Namun foto terbaru menampilkan pasangan utama "Convenience Store Saet Byul" itu syuting bersama. Yang menarik, Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung bahkan tampak sedang syuting adegan mesra yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Dalam foto-foto itu, Kim Yoo Jung yang tampak cantik memakai seragam terlihat memakai kabel yang membuatnya seolah-olah melayang. Aktris cantik itu sepertinya menjalani adegan jatuh namun langsung ditangkap oleh Ji Chang Wook yang memegangi tangannya.

Momen lain menampilkan Ji Chang Wook berjalan dengan pemandangan bunga sakura yang mulai bermekaran. Aktor ganteng itu tampak memegang buket bunga. Video lainnya menampilkan Ji Chang Wook sedang asyik ngobrol dengan lawan mainnya.


"Convenience Store Saet Byul" sendiri merupakan drama adaptasi webtoon berjudul sama yang mengisahkan tentang pemilik toserba Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan karyawan paruh waktu, Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung).

Dalam drama, Choi Da Hyun merupakan karakter yang diberkahi wajah ganteng namun punya sisi kikuk tak terduga. Ia berakhir membuka toserba di usia muda setelah meninggalkan pekerjaannya di perusahaan besar.

Choi Da Hyun pun bertemu dengan Jung Saet Byul, cewek yang tangguh dan unik. Jung Saet Byul bertekad melupakan masa lalunya yang suram dan memulai hidup baru sebagai seorang wanita muda yang bersedia memperjuangkan keadilan.

Sementara itu, "Convenience Store Saet Byul" yang disutradarai oleh PD "The Fiery Priest", Lee Myung Woo telah disepakati tayang di slot Jumat - Sabtu malam SBS. Jadwal tayangnya sendiri perkiraan pada Juni mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru