Rizky Nazar Pepet Mesra Syifa Hadju Saat Corona, Kode Kangen Berat?
Instagram/rizkynazar20
Selebriti

Banyak artis memutuskan berada di rumah dan menerapkan social hingga physical distancing. Namun hal berbeda justru dilakukan Rizky Nazar yang digoda pergi ke rumah Syifa Hadju karena kangen.

WowKeren - Sejumlah artis memilih berada di rumah demi menghindari virus Corona. Mereka akhirnya memilih berkomunikasi dengan teman sesama artis via sosial media atau video call.

Namun hal tersebut diduga tak berlaku buat pesinetron tampan, Rizky Nazar. Ia diduga pergi ke rumah kekasihnya, Syifa Hadju, dan terciduk bersikap mesra.

Dalam video, tampak Rizky dan Syifa sedang video call dengan kawan lainnya. Netter lantas menggoda Rizky ke rumah Syifa karena kangen berat.

Video itu juga sontak membuat kerinduan fans terhadap Rizky dan Syifa terobati. Pasalnya keduanya sudah jarang mengunggah postingan di Instagram masing-masing.


"Karna iky bukan dilan gaiss.. Iky ga sanggup nahan rindu😍 wkwk," goda netter. "Tuh kan bner itungannya min cipa kmrin udh 2 minggu stelah dr jogja dia mengquarantine dirinya,dan stelah qurantine iky ga tunggu bsk2 lngsung hajar krmh cipa,duhh ky udh kangen bgt ya, salut sih sm cipa dia taat aturan buat quarantine diri selama 2 minggu baru ktmu org tersayangnya ,cipa walau umurnya msih muda tp dia dewasa bgt ya min tambah cinta sm cipa 😘😘😘😍😍😍, langgeng trus ya @rizkynazar20 @syifahadjureal," seru yang lainnya. "Bukan physical Distancing yakk tapi Near Physical wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwlwlwllwlw LOL... Please guys,, 'dirumah aja' hahahahahahahha iye bener dirumah aja,, pacarannya," ujar fans.

Sebelumnya, Syifa sempat pamer foto cantik memakai hijab. Ia mengajak fans untuk ikut penggalangan bantuan APD untuk tenaga medis demi penanganan Corona.

"Sadar gak sii nyaris sebulan ini timeline instagram isinya bahas tentang Corona semua? Dan bukan hanya sosial media, tapi tv atau koran juga bahas hal serupa. Sedih banget karena banyak dari kita yang terkena dampaknya, baik secara langsung ataupun gak langsung," kata netter. "Dan yang buat makin miris, ternyata APD atau Alat Pelindung Diri buat para tenaga kesehatan masih kurang. Kebayang gak para nakes yang berhadapan langsung dengan pasien tapi pake pelindung seadanya? Nah aku mau ngajakin temen-temen untuk bisa aware dengan keadaan saat ini, aku percaya Indonesia bisa segera pulih. Aku yakin kita semua bisa berkontribusi. Bantuin aku yuk untuk menyediakan APD bagi tenaga kesehatan, dengan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait