Kim Jung Hyun dan Shin Hye Sun Diincar Jadi Pemeran Utama Drama tvN 'Queen Cheorin'
TV

'Queen Cheorin' yang tayang di tvN menceritakan tentang seorang pria yang hidup di zaman modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu dari Dinasti Joseon.

WowKeren - tvN saat ini tengah mempersiapkan drama baru bertajuk "Queen Cheorin" (judul terjemahan masih bisa diubah). Pada Rabu (4/8), media setempat melaporkan jika Kim Jung Hyun dan Shin Hye Sun diincar menjadi pemeran utama.

Kabar ini langsung ditanggapi oleh agensi Kim Jung Hyun, O& Entertainment. "Kim Jung Hyun mendapat tawaran menjadi pemeran utama 'Queen Cheorin' dan dia masih mempertimbangkan," ungkap perwakilan agensi.

"Queen Cheorin" mengusung latar sageuk Dinasti Joseon namun berkonsep cerah dan komedi. Drama ini naskahnya digarap oleh penulis Park Gye Ok yang menggarap "Doctor Prisoner" dan "Inspiring Generation". "Queen Cheorin" dipimpin oleh PD Yoon Sung Shik yang menyutradarai "Hwarang" dan "Tower of Babel".


"Queen Cheorin" menceritakan tentang seorang pria yang hidup di zaman modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu dari Dinasti Joseon. Drama ini akan menceritakan kisah dari sudut pandang yang menyegarkan sambil menampilkan jenis genre baru saat melawan stereotip gender.

Shin Hye Sun diincar memerankan karakter Kim So Yong, ratu yang memiliki jiwa lelaki yang terperangkap di tubuhnya. Sedangkan Kim Jung Hyun mendapatkan tawaran memerankan Cheol Jong, seorang raja yang digambarkan sebagai "Jekyll dan Hyde" dari Dinasti Joseon. Dia dapat terlihat sebagai orang yang naif dan mudah dimanipulasi di luar, tetapi dia juga memiliki kualitas psikopat.

Kim Jung Hyun sendiri belum lama ini merampungkan drama "Crash Landing On You" awal tahun 2020 ini. Sedangkan Shin Hye Sun terakhir membintangi drama pada 2019 lewat "Angel's Last Mission: Love".

Sementara itu, "Queen Cheorin" dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2020 ini. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel