Poster 'Oh My Baby' Tampilkan Jang Nara Nyantai di Bathtub Hingga Didampingi 3 Cowok Ganteng
Official tvN
TV

'Oh My Baby' merupakan drama komedi romantis tentang seorang wanita yang ingin memiliki anak tanpa menikah. Jang Nara adalah wakil kepala departemen di majalah parenting.

WowKeren - "Oh My Baby" masih lama baru akan ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi sudah gencar berpromosi. Usai merilis teaser, kini tvN hadir dengan poster utama yang pastinya sayang dilewatkan.

"Oh My Baby" sendiri merupakan drama komedi romantis tentang seorang wanita yang ingin memiliki anak tanpa menikah. Jang Ha Ri (Jang Nara) adalah wakil kepala departemen di majalah parenting.

Ia juga merupakan seorang workaholic yang menyerah berkencan 10 tahun yang lalu tetapi tidak bisa melepaskan gagasan memiliki bayi. Saat Jang Ha Ri akhirnya menyerah pada cinta, tiga pria justru memasuki hidupnya.

Poster terbaru "Oh My Baby" menampilkan Jang Ha Ri yang sedang nyantai di bathtub dan tampak dikelilingi foto 3 cowok ganteng Han Yi Sang (Go Joon), Yoon Jae Young (Park Byung Eun) dan Choi Kang Eu Ddeum (Jung Gun Joo).


Di poster lainnya, Jang Ha Ri tampak berbaring sembari memegang buku berjudul "Bagaimana Cara Menemukan Ayah Yang Baik". Kali ini wanita cantik itu benar-benar didampingi 3 pria ganteng tersebut bukan lagi fotonya saja.

Jang Nara sendiri dalam wawancara beberapa waktu lalu menyebutkan jika dirinya sangat bahagia bisa membintangi "Oh My Baby". "Aku bahagia menyapa penonton lagi lewat 'Oh My Baby', yang mana kupikir penonton akan bisa tertawa bersama cerita yang kami bagi tentang cinta, pernikahan, kehamilan dan pengurusan anak," ungkap Jang Nara.

Sementara itu, "Oh My Baby" digarap naskahnya oleh penulis Noh Sun Jae yang sukses membesut "Mirror of the Witch". Sedangkan untuk sutradaranya adalah PD Nam Ki Hoon yang populer menggarap "Leverage". Drama ini dijadwalkan tayang mulai 6 Mei mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel