Rahmawati Kekeyi Diledek Bak Anak Genderuwo Makan Sesajen, Tuai Pembelaan?
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Aksi video mukbang Rahmawati Kekeyi di YouTube menuai cibiran dari seorang netter dengan menyebutnya sebagai anak genderuwo yang sedang memakan sesajen.

WowKeren - Baru-baru ini Rahmawati Kekeyi kembali menjadi perbincangan warganet. Bukan karena kisah asmaranya dengan Rio Ramadhan, melainkan soal video mukbang di akun YouTube miliknya.

Dalam kesempatan tersebut, Kekey terlihat menyiapkan sebuah baskom yang berisi penuh dengan pentol. Sebisa mungkin, Kekey berusaha menghabiskan semua pentol yang ada di hadapannya tersebut.

Lantas video yang sudah ditonton lebih dari lima ratus ribu pengguna YouTube itu dibagikan ulang oleh seorang warganet di Twitter. Namun yang menjadi sorotan adalah ketika seorang netter memberi judul video Kekey dengan sebutan anak genderuwo yang sedang makan sesajen.


"Potret bayi genderuwo makan sesajen, Astaghfirullah," tulis seorang netter mengiringi unggahannya. Kini cuitan tersebut menjadi perbincangan hangat warganet dan dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Rupanya banyak dari netter yang mengaku kesal ketika ada yang menghina fisik Kekey.

Rahmawati Kekeyi Diledek Bak Anak Genderuwo Makan Sesajen, Tuai Pembelaan?

Instagram

"Kalo ga suka sama tingkahnya jangan menghina fisik/personality nya sebab kalau kalian menghina fisiknya maka sama aja klean menghina ciptaaan Allah," komentar seorang netter. "Yang ngatain siapa namanya mau gw amuk aja ngehina2 org," sahut netter yang lain.

Namun di sisi lain, tak sedikit pula dari netter yang menyebut Kekey lah yang memancing netizen untuk meledeknya. "Tapi dy mancing min, kebukti kan dlu waktu dy ga BETINGKAH banyak yg suka, sampe d undang artisĀ² , buat collab makeup di YT," timpal netter yang lain. "Dia aja suka kok dibully nyatanya dya banyak tingkah trs hehe," ungkap netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait