Suzy Kepergok Mulai Syuting Drama 'Start Up', Nam Joo Hyuk Jadi Perbincangan
TV

'Start Up' menceritakan kisah cinta antara seorang wanita yang bermimpi menjadi Steve Jobs dan ingin berkarier di dunia start-up dan pria pendiri perusahaan start-up.

WowKeren - Suzy sejak akhir 2019 lalu sudah diincar membintangi drama "Sandbox" atau "Start Up" (judul terjemahan masih bisa diubah). Namun hingga kini, belum ada konfirmasi apa idol kelahiran tahun 1994 itu setuju bergabung atau tidak.

Yang menarik, foto-foto Suzy sedang menjalani proses syuting belum lama ini beredar di dunia nyata. Pengunggah foto mengklaim jika pelantun "Sober" tersebut sedang syuting drama "Start Up".

Dalam foto-foto tersebut, Suzy tampak berdiri di tepi jalan di mana bunga sakura terlihat mulai berguguran. Bintang drama "Vagabond" itu tampak didampingi beberapa kru cewek yang memakai masker untuk pengamanan dari virus corona covid-19.

Foto-foto Suzy syuting drama ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Menariknya banyak yang memperbincangkan sosok Nam Joo Hyuk yang ditawari menjadi pemeran utama "Start Up".


Suzy Kepergok Mulai Syuting Drama \'Start Up\', Nam Joo Hyuk Jadi Perbincangan

Source: Twitter

"Nam Joo Hyuknya oppa ga keliatan yah," tulis seorang fans. "Nam joo hyuk belum keliatan," sambung yang lain. "Nam joo gak keliatan kayanya msh ttd kontrak masuk soop wkwkwk gak sabar nihh drama mrk," pungkas fans lainnya.

"Start Up" sendiri menceritakan kisah seorang wanita yang bermimpi menjadi Steve Jobs dan ingin berkarier di dunia start-up. Di sisi lain ada seorang pria pendiri perusahaan start-up yang kemudian jadi cinta pertamanya. Nantinya mereka akan menjalin hubungan yang romantis.

Suzy akan berperan sebagai Seo Dal Mi, gadis yang putus kuliah dan melakukan berbagai pekerjaan sambilan dengan harapan bisa menjalankan perusahaannya sendiri. Sedangkan Nam Joo Hyuk mendapat tawaran untuk menjadi Nam Do San, pendiri Samsan Tech.

Hingga kini belum dibocorkan rencana penayangan drama ini. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru