Tak Bosan Cantik, Visual Suzy di Foto-Foto 'Gagal Sortir' Ini Tuai Pujian Selangit
Selebriti

Label Suzy Management SOOP merilis foto-foto yang tidak terpakai untuk iklan atau tidak lolos penyortiran. Meski begitu, Suzy tetap terlihat memesona seperti biasa.

WowKeren - Agensi Suzy membagikan foto-foto B-cuts pemotretannya untuk iklan Guess ke Instagram. Seperti biasanya, visual bintang drama "Vagabond" itu menuai pujian selangit.

Suzy berpose untuk koleksi jeans terbaru merek denim biru muda dan putih bersama dengan model longgar. Pada 8 April, label Suzy Management SOOP merilis foto-foto yang tidak terpakai untuk iklan atau tidak lolos penyortiran.

Meskipun tidak dipilih untuk foto yang ditampilkan sebagai iklan resmi, Suzy tetap terlihat memesona seperti biasa. Banyak netizen yang bertanya-tanya apakah ia tidak bosan cantik.

Tak Bosan Cantik, Visual Suzy di Foto-Foto \'Gagal Sortir\' Ini Tuai Pujian Selangit

Source: Allkpop


"Editornya pasti bingung memilih foto Suzy karena semuanya cantik-cantik," komentar netizen. "Apakah Suzy tidak bosan cantik?" tambah netizen lain. "Suzy memiliki aura cantik yang elegan dan polos," sahut yang lain. "Kalian hanya membutuhkan wajah cantik seperti Suzy untuk membuat foto biasa menjadi luar biasa," pungkas lainnya.

Suzy merupakan salah satu artis Korea Selatan yang laris dikontrak menjadi bintang iklan. Salah satunya Guess yang cukup lama mengontrak idol sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut.

Sementara itu, Suzy dikonfirmasi menerima tawaran menjadi pemeran utama drama tvN berjudul "Sandbox". Aktor yang menjadi pemeran pria adalah Nam Joo Hyuk. Sedangkan Kim Seon Ho dilaporkan telah mengkonfirmasi penampilannya.

"Sandbox" menceritakan seorang wanita yang bermimpi menjadi Steve Jobs dan ingin berkarier di dunia start-up. Di sisi lain ada seorang pria pendiri perusahaan start-up yang kemudian jadi cinta pertamanya. Nantinya mereka akan menjalin hubungan yang romantis.

Suzy akan berperan sebagai Seo Dal Mi yang digambarkan sebagai gadis putus kuliah dan melakukan berbagai pekerjaan sambilan dengan harapan bisa menjalankan perusahaannya sendiri. Ia tak ingin kalah dari saudara perempuannya yang menikmati kehidupan sebagai chaebol (anak konglomerat), dan memilih jalan yang sulit untuk mencapai mimpinya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru