Nana Mirdad Sebut Suaminya Tertindas Karena Permintaannya Yang Satu Ini
Selebriti

Nana Mirdad tiba-tiba saja menyebut suaminya, Andrew White saat ini sedang tertindas lantaran sebuah permintaannya. Karena itu, Nana kini mencoba merayu Andrew agar mengabulkan permintaannya tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Nana Mirdad berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan di Intagram Story-nya. Dalam unggahannya tersebut, Nana membagikan potret dirinya saat bersama sang suami, Andrew White.

Andrew terlihat duduk di sebuah kursi dan Nana malah duduk di atasnya. Keduanya lantas mengabadikan momen bersama dengan melakukan mirror selfie. Mengiringi unggahannya, perempuan berusia 35 tahun ini menyebut suaminya sedang tertindas. Pasalnya, Nana sedang berusaha untuk merayu Andrew agar membelikannya beberapa peralatan dapur dengan harga premium.

"Suami yang tertindas, Literally tertindas," tulis Nana di Instagram Story. "Lagi ngerayu minta dibeliin kitchen aid," terang Nana. Kini postingan Nana tersebut telah dibagikan ulang oleh akun gosip dengan menyertakan list harga peralatan dapur yang dimaksud Nana.


Nana Mirdad Sebut Suaminya Tertindas Karena Permintaannya Yang Satu Ini

Instagram

Tak menyangka, rupanya harga peralatan dapur yang sedang diinginkan Nana mencapai puluhan juta rupiah. Warganet lantas ramai memberikan beragam tanggapan mereka di kolom komentar. Tak sedikit dari netter yang mengaku heran dengan peralatan memasak yang berharga fantastis tersebut.

"Kalo pake mixer itu buat bikin eskrim instan harga 20rb , ntar pas jadi rasanya kek baskin robins," komentar seorang netter dnegan menambahkan emoji menangis. "Wadidaw kalo aq pny malah g brani pake te2p dkardusin jd pajangan aja," sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa. "W beli mixer harga 500 rb senengnya mintak ampooon nenk," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru