Selalu Terlihat Harmonis, Inul Daratista Ternyata Sempat Minta Cerai ke Suami
Instagram/inul.d
Selebriti

Selalu terlihat romantis rupanya tidak membuat pasangan Inul Daratista dan Adam Suseno terhindar dari masalah. Inul bahkan pernah meminta cerai kepada sang suami karena alasan ini.

WowKeren - Pasangan Inul Daratista dan Adam Suseno memang selalu terlihat harmonis. Meski pernah mengalami isu miring, Inul dan Adam tetap mempertahankan hubungan rumah tangganya hingga saat ini.

Namun siapa sangka, dibalik keharmonisan itu ternyata Inul sempat meminta sang suami untuk menceraikannya. Inul juga mengaku pernah mempunyai masalah yang besar dengan Adam.

"Kalau ngomongin masalah kita enggak pernah ribut gede, pernah juga gitu. Aku juga pernah minta Mas Adam untuk cerai, pisah juga pernah," ungkapnya dalam tayangan di channel YouTube Inul Daratista Official pada Selasa (7/4).

Inul pun menjelaskan alasan permintaannya untuk berpisah dari Adam. Pada kala itu, Inul merasa tak peraya diri karena belum dapat memberikan keturunan bagi sang suami. Sehingga membuat Inul memutuskan untuk meminta Adam mempersunting wanita lain.

"Cuma gara-garanya aku nggak pede karena kan nggak bisa ngasih anak. Yowes pisah aelah kan bisa cari perempuan lain yang bisa kasih kamu keturunan," ucap Inul.


Namun seiring berjalannya waktu, keinginan Inul untuk berpisah pun sirna. Sebab, Adam memberikan jawaban yang menangkan bagi Inul terkait keturunan yang tidak kunjung didapatkan.

"Tapi jawabnya kembali lagi, kamu punya anak, enggak punya anak yoweslah dan itu yang membuat aku jadi bunga gitu. Tapi ya terbesit untuk kita pisah gitu. Pernah juga, karena kan kasihan ya namanya juga dia (Adam) anak tunggal, pasti mengharap punya anak terus kalau enggak punya anak bagaimana," jelas Inul.

Selain itu, Inul pun menjelaskan apabila saat mempunyai masalah, ia akan segera menyelesaikannya. Apalagi, Inul sekarang mempunyai anak dan umur yang sudah tidak muda lagi.

"Ya kalau punya masalah ya harus di selesaikan. Karena kan tujuannya samawa, hidup mati berdua kalau ada masalah-masalah yang ruwet ya monggoh diselesaikan berdua secara dewasa. Kita sudah umur, anak juga sudah mau gede. Ya jadi yang dipikirin sekarang anak sih," pungkas Inul.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru