Inul Daratista Beri Imbauan Minum Jamu Untuk Jaga Sistem Imun Lewat Video Kocak Ini
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista membagikan video kocak untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar mengkonsumsi jamu guna menjaga sistem imun dan terhindar dari virus corona.

WowKeren - Wabah virus corona di Indonesia semakin membuat publik merasa khawatir. Tak heran bila belakangan ini pemerintah mengimbau warga agar terus menjaga kesehatan. Sementara itu, pedangdut Inul Daratista juga terlihat memberikan imbauan kepada netizen untuk mengkonsumsi jamu.

Yang mana minuman tradisional Tanah Air ini dipercaya mampu menjaga sistem imun agar tidak mudah terserang penyakit. Namun menariknya, Inul menyampaikan imbauan tersebut dengan cara yang tak biasa.

Bersama sang suami, Adam Suseno, Inul membuat video Tik Tok yang begitu kocak. Demi totalitasnya, Inul dan Adam bahkan rela berpenampilan seperti anak punk yang sedang duduk di meja bar sebuah kelab malam. Adam tampil mengenakan kalung dan rambut yang dikuncir tinggi.


Sedangkan Inul mengenakan pakaian berwarna hitam dengan lipstik berwarna serupa. Keduanya pun berjoget menikmati alunan musik dengan memegang botol bertulisan jamu kunyit, sereh, madu, jahe. Inul dan sang suami kompak menggeleng-gelengkan kepala sambil sesekali meneguk minumannya.

"Hidup ini berat,Biarlah saya menghibur anda buat naikin imun, jgn lupa minum sereh kencur jahe kunyit madu gaesss, beras kencur ben angetnya tarung sm corona, yess #dirumahaja," tulis Inul dengan menambahkan emoji tertawa sebagai keterangan pada video postingannya.

Tak ayal, unggahan pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur itu berhasil menyita perhatian warganet. Kolom komentar menjadi ramai dengan berbagai tanggapan netter. Banyak dari mereka yang mengaku terhibur dengan video Inul tersebut.

"Iki opo toh yo... makin ambyaaaaar mba ku hahahahaha mksh mba inul baik hati dan tidak sombong, sudah menghibur hehehe," komentar Sahrul Gunawan. "Wkwkkwk pak brengos saiki kok lucu ya dadi ngefans pak brengos," komentar seorang netter. "Aku udah minum sereh kencur jahe kunyir madu koq nga isoo joged joged ngono [email protected]," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait