Imbas Corona, Tyas Mirasih Rayakan Ulang Tahun Bersama Sahabat Lewat Video Call
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Perayaan ulang tahun ke-33 Tyas Mirasih kali ini, rupanya dirayakan secara berbeda. Sebab, Tyas hanya merayakan ulang tahun di rumah lantaran masih terjadi pandemi virus corona di Indonesia.

WowKeren - Perayaan ulang tahun saat ini memang sangat berbeda dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Aktris Tyas Mirasih pun turut mengalami momen kurang menyenangkan setelah merayakan ulang tahun yang ke-33 di rumah karena pandemi virus corona.

Kendati demikian, wanita kelahiran Jakarta ini tetap merasa bahagia meski hanya bisa merayakan ulang tahun bersama dengan teman-temannya secara virtual. Ia pun memanfaatkan dengan baik teknologi saat ini dengan melakukan video call.

"Ya beginilah kalau ulang tahun lagi di tengah pandemi kayak sekarang yang harus #dirumahaja dan #socialdistancing. Jadi kita manfaatkan lah teknologi yang ada," tulis Tyas pada hari ini, Rabu (8/4).

Dalam video tersebut, terlihat sejumlah teman-teman Tyas yang tengah menyanyikan lagu selamat ulang tahun di rumah masing-masing. Meski harus terpisah jarak dengan teman-temannya, Tyas tampak menjalani dengan suka cita saat merayakan ulang tahunnya tahun ini.


"Thank you so much guys! Gue edit yang udah paling bagus sisanya terlalu heboh dan rusuh. love youuuu all! #birthdaygirl #33. Cake gemesh setiap tahun persembahan dari @adelacakes pastinya," ungkap Tyas.

Di hari spesialnya, Tyas rupanya juga merayakan ulang tahun tersebut bersama dengan kelima kucingnya. Ia pun mengunggah foto bersama kucingnya satu-persatu.

"Foto sesuai urutan anak pertama sampe kelima nih @chongfen.thecat @kleponmunchkincat @nutellabrowncat @cendol.thefold @butterball.cat. Walaupun Ulang Tahun dalam keadaan pandemi yang bikin ngga bisa kumpul sama keluarga & sahabat tapi Alhamdulillah masih ditemenin sama anak-anak cimit kesayangan udah bikin bahagia luar biasa," ucap Tyas.

"Makasih suamik @raidensoe buat kadonya yang udah duluan sampe si gembul @butterball.cat I LOVE YOU! dan thank you juga @adelacakes buat birthday cake nya super gemesh setiap tahun (Tahun ini langsung rame ya isinya 5 ucing, biasanya satu-satu). Fotonya perkucing ya, kalo ramean bisa perang dunia ke 100. Slide terakhir ada video kehebohan foto keluarga, niat awal sih mau ramean dengan alibi dikasih makan barengan eh gagal gara-gara satu ada yang kebelet," tutup Tyas.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait